Sukses

Entertainment

Hadiri Hajatan Keluarga Cendana, Kekasih Bule Panji Trihatmodjo Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ada banyak, begitu banyak, cerita yang terekam di pernikahan cicit Soeharto, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5). Di antara sekian banyak, sosok perempuan yang 'digandeng' Panji Trihatmodjo berhasil mencuri perhatian.

Usut punya usut, dara berambut pirang itu bernama Varsha Strauss. Menghadiri hajatan keluarga sang kekasih, ia terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna magenta, sementara Panji tampak gagah memakai seletan jas berwarna hitam.

Sebagaimana diketahui, potret kedekatan keduanya kali pertama menyeruak lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Bukan satu yang sering diekspos, wajar saja kalau penampakan ini langsung mengundang respons warga dunia maya.

Sebagian besar dari mereka berkomentar tentang cantiknya paras perempuan yang disebut sebagai adik gitaris band Iron Maidens tersebut. Makeup tipis yang dikenakan seakan memperjelas menawannya paras Varsha,

"Duh, cantik banget pacarnya," tulis salah satu warga dunia maya. "Cantik banget kayak boneka," sahut yang lain mengomentari foto Panji Trihatmodjo dan Varsha Staruss di momen hajatan keluarga Cendana.

Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss Sudah Menikah?

Dari pujian-pujian yang dilayangkan warga dunia maya, rumor lain bergeser menghiasi potret kebersamaan Panji Trihatmodjo dan Varsha Staruss. Santer disebutkan, keduanya sudah menikah sejak tahun 2016 silam.

Pernikahan keduanya disebut telah terjadi tak lama setelah melakukan lamaran di tahun yang sama. Kabar lamaran ini katanya sempat diunggah salah satu artis tanah air, Baim Wong, di akun media sosialnya.

Panji Trihatmodjo-Varsha Strauss Katanya Tinggal di Eropa

Selain kabar pernikahan yang disebut telah terjadi di tahun 2016, dikatakan pula, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss sekarang sudah memutuskan tinggal di Eropa dan membina rumah tangga di sana.

Kendati santer terdengar, namun tak ada satupun dari kabar-kabar ini yang sudah mendapat konfirmasi, baik dari Panji maupun Varsha. Tapi, doa baik tetap terlihat diutarakan sebagian netter agar hubungan keduanya terus langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading