Sukses

Entertainment

Cantiknya Perempuan Bule Gandengan Cucu Soeharto dalam Balutan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Sosok perempuan asing di pernikahan keluarga Cendana sukses mencuri perhatian. Ia ternyata adalah Varsha Strauss, perempuan yang beberapa tahun belakangan diketahui memiliki hubungan spesial dengan Panji Trihatmodjo.

Mendampingi Panji, perempuan yang disebut sebagai adik dari gitaris band Iron Maidens ini terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna shocking pink. Rambut pirang milik Varsha terlihat ditata rapi.

Bentuk kebaya yang dikenakan pun makin memperlihatkan ramping tubuh mungilnya. Ketika potret dirinya dengan Panji tersebar di jagat maya, pujian untuk kemolekan paras Varsha pun tak jarang disuarakan warga dunia maya. 

Makeup tipis yang dipakai membuat kecantikannya dinilai makin natural. "Cantik alami," tulis salah satu netter. "Cantik banget mbak bulenya. Sudah kayak barbie," sambung yang lain mengomentari paras Varsha.

Di samping wajah, pakaian khas Indonesia yang dikenakan pun disebut membuat kecantikan Varsha Strauss makin tampak. Tak hanya sekali, kekasih hati Panji Trihatmodjo ini nyatanya kedapatan beberapa kali mengenakan kebaya.

Kekasih Panji Trihatmodjo Anggun Dalam Balutan Kebaya

Tak hanya saat hadir di hajatan keluarga Cendana, Varsha Strauss sudah beberapa kali tampak mengenakan kebaya. Dalam berbagai kesempatan, kekasih Panji Triatmodjo ini terlihat anggun mengenakan salah satu busana berbau Indonesia tersebut.

Dengan rambut disanggul seperti kebanyakan perempuan dalam negeri, Varsha mengenakan kebaya dalam berbagai warna. Sesekali ia mengenakan kebaya menerawang dengan kemben berwarna merah, kali lain ia kedapatan memakai kebaya hitam.

Pacar Panji Triatmodjo dan Kecintaannya Terhadap Budaya Indonesia

Tak semata mengenakan kebaya, keterarikan Varsha Strauss pada budaya Indonesia ternyata jauh lebih dalam. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, ia bercerita betapa menyenangkan membuat kemeja batik.

"Happy #nationalbatikday. I had so much fun making this. I started with a white organic cotton shirt from @industryofallnations and used all natural color from east Indonesia for the batik (Selamat Hari Batik Nasional! Aku sangat menikmati membuat ini (kemeja batik). Aku mulai dengan bahan katun putih dari @industryofallnations dan menggunakan semua pewarna alami dari timur Indonesia)," tulisnya di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading