Sukses

Entertainment

Tahu Dewi Perssik Sudah Menikah dengan Angga Wijaya, Saipul Jamil: Gue Nggak Nyangka

Fimela.com, Jakarta Plot hidup berbeda tengah dijalani mantan pasangan suami-istri, Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Sementara Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, tengah mendekam di balik jeruji besi, lantaran terbukti bersalah di kasus pelecehan seksual pada anak di bawah umur, sang mantan istri sedang merasakan romansa 'pengantin baru' dengan Angga Wijaya.

Dalam sebuah tayangan YouTube yang diunggah Selasa (8/5), terlihat Raffi Ahmad dan Billy Syahputra menjenguk Ipul di tahanan demi kepentingan program di salah satu stasiun televisi. Di antara perbincangan ketiganya, Raffi menyinggung pernikahan Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa, dengan Angga.

"Bang Ipul kangen sama Dewi Perssik nggak, sih? Kan, Dewi Perssik nikah kemarin. Sempat dikenalin nggak (dengan Angga)?" tanya Raffi. Medengar pertanyaan itu, Ipul mengaku tak menyangka Depe menikah dengan lelaki yang merupakan manajernya sendiri itu.

"Oh, dia (Depe) sudah nikah ya? Dia sempat datang ke sana (sel tahanan sebelumnya). Waktu itu datang sama (Angga Wijaya), dulu itu masih jadi asistennya. Gue nggak nyangka (Depe dan Angga menikah)," ucapnya sambil tersenyum dan diselingi tawa.

Sebagaimana diketahui, saat Saipul Jamil mendekam di bui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah sekitar bulan September 2017 di Jember, Jawa Timur. Sempat tertutup, namun kini keduanya tak ragu memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Saipul Jamil Cemburu Lihat Dewi Perssik dengan Angga Wijaya?

Pernyataan itu kemudian membuat Raffi Ahmad kembali bertanya apakah Saipul Jamil cemburu melihat Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Menjawabnya, lelaki 37 tahun itu hanya menyayikan penggalan lirik lagu Cemburu milik grup band Dewa.

"Ingin kubunuh pacarmu," begitu penggalan lirik yang dinyanyikan Ipul. Mendengar ini, Raffi pun protes. Pasal, Angga sudah tak lagi jadi pacar, melainkan suami dari pedangdut asal Jember, Jawa Timur, tersebut.

Dewi Perssik Sempat Kenalkan Angga Wijaya ke Saipul Jamil

Lebih lanjut, Saipul Jamil mengakui, Dewi Perssik sempat mengenalkan Angga Wijaya ketika menjenguknya di tahanan. "Gue sempat kenal sama Angga waktu di rutan, dikenalin (sama Dewi)," papar Ipul.

Sebagaimana diketahui, kendati sudah bercerai di tahun 2008, namun Ipul dan Depe masih menjalin hubungan baik. Sebelum menikah dengan Angga, Depe pun masih terlihat mesra dengan Ipul. Sampai-sampai banyak fans yang menyarankan mereka untuk rujuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading