Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 46, Berlian Mau Kerjasama dengan Sania

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 46 yang tayang hari ini Jumat, 11 Mei 2018. Sania dan Berlian berada di dalam rumah Berlian. Sania menyindir, "jadi karyawan kepercayaannya Ilham dan Mutiara, ternyata mata-matanya Reno? Gimana kira kira kalau Mutiara tahu soal ini?"

Berlian tetap tenang, dan justru balik menantang, "sebenernya aku malah lagi berpikir pertanyaan lain Sania, gimana kira-kira kalau polisi tahu bahwa kamu sudah sekap Ilham di Singapura dan di Jakarta? Kamu bakal mendekam di penjara Sania."  Sania kaget dan marah, "berani kamu ngancam aku?".

Berlian bilang, "gimana kalau mama, papa dan oma Ilham tau kamu pernah sekap Ilham? Pastinya kamu bakal dicoret dari daftar orang-orang yang dianggap baik sama mereka."Sania kesal pada Berlian.  Berlian, "apa lagi Sania? kamu ngancam mau bongkar semuanya ke Mutiara? kalau kamu bongkar, kamu nggak akan dapat apa-apa kamu justru akan kehilangan Ilham karena dia bakal kembali ke Mutiara."

“Siapa mau kamu sebenarnya Berlian? Kenapa kamu lakuin ini?’ tanya Sania.Kata Berlian, ia punya alasan yang nggak bisa diceritakan ke Sania.  “Tapi yang jelas, kita punya kepentingan yang sama. Memisahkan Ilham dan Mutiara. jadi aku rasa, sebaiknya kita bekerja sama," ucap Berlian.

Sania terdiam, sangat kesal, tapi nggak bisa berbuat apa-apa.  Sementara itu Mutiara lagi sibuk di toko. Reno datang ke toko. Arman bete tapi Reno bilang dia mau ketemu Tiara bukan ketemu Arman. Reno ngotot masuk bawain segala macem buah-buahan sayur dan berbotol botol vitamin.

Mutiara Tolak Pemberian Reno

Mutiara heran banget kenapa Reno protektif banget, Mutiara harus minum semua vitamin ini. Mutiara kesal dan mengusir Reno.Saat itu ada tukang bakso masuk toko. Reno syok lihat Mutiara mau makan bakso. Reno nggak izinkan, dia buang baksonya ke tempat sampah karena dianggap tidak sehat.

Reno menyuruh Mutiara sarapan apel.  Saat itu ada customer yang lagi belanja bilang suaminya perhatian banget. Mutiara kaget. Mutiara akhirnya minta Arman mengusir Reno dan mengembalikan semua barang itu tapi Reno nggak mau terima. Reno akhirnya pergi, tapi Mutiara tetap nggak mau terima pemberian dari Reno.  Ilham sedih sekali. Dia duduk di teras sendirian.

Wanda datang bawa sarapan buat Ilham, bilang dia kebetulan lewat. Wanda heran lihat Ilham sedih. Ilham bilang nggak apa apa, dia cuma kangen Mutiara istrinya.Wanda menatap miris. Wanda berpikir apa yang bisa dia lakukan buat bantu Ilham. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading