Sukses

Entertainment

Heboh, Inul Daratista Umumkan akan Bagi-bagi THR Buat Netizen

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista terbilang artis yang baik hati. Meski tak jarang diserang oleh netizen, tapi ia akan memberi mereka Tunjangan Hari Raya (THR). Inul mengungkapkan itu melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (15/5/2018).

"Pada nanya, koq gak bagi THR buat keluarga besar netizen? Aku akan bagi 2 minggu sebelum lebaran ya, ditunggu hehehe. Lumayan buat sangu lebaran beli kue," tulis Inul dengan emoticon tertawa.

Inul mengharapkan netizen untuk bersabar. Saat ini, Inul mengatakan ada rezeki untuk netizen.

"Alhamdulillah pantengin trus ahhh keseharian bunda selama di bulan ramadhan," kata akun @henrifirmansyah penasaran.

"Sik yo rek๐Ÿ˜ Sabaaar hehehehe Sekarang golek duit sik mumpung ada rezeki lewat tar aku bagi dgn kalian wokkkeeehh๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," kata Inul Daratista.

ย 

Pujian untuk Inul Daratista

Warganet senang dengan pengumuman Inul Daratista yang akan memberi netizen THR. Mereka berharap Inul mendapat keberkahan dengan rezeki yang diperolehnya.

"Mbak inul dermawan. Gak heran klo sugih e awet, langgeng, barokah amiin @inul.d," kata akun @ttnrhjg_.

"Mau dong bunda @inul.d THR nya... Bagi2 Rezeki yang halal," imbuh akun @nova_yanti2017.

Tak Pelit dari Dulu

Sejak dulu Inul Daratista memang dikenal dermawan. Tak hanya kepada orang yang dikenalnya, tapi juga orang yang tak dikenal.

"Mbak emang gk pelit dari dulu ama sapapun๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜™," jelas akun @windiarnisa. "Z allah.....lancarkanlah rejeki mbk inul @inul.d," komentar akun @nittanittong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading