Sukses

Entertainment

Rahasia Mayangsari Tampil Cantik

Fimela.com, Jakarta Usia boleh tak lagi muda, tapi urusan penampilan harus diperhatikan. Hal itu sangat diperhatikan Mayangsari. Hingga saat ini istri Bambang Trihatmodjo itu tetap tampil cantik.

Mayangsari tak pernah terlihat menua. Di setiap kesempatan, ia selalu tampil dengan aura kecantikannya yang alami. Bagi Mayangsari, setiap perempuan wajib merawat dan mempertahankan kecantikan alami yang dimilikinya.

"Kodrat wanita kan identik dengan cantik," kata Mayangsari saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi penting untuk wanita tampil cantik dan alami," Mayangsari menambahkan.

Mayangsari membeberkan rahasianya merawat kecantikan. Bukan melalui operasi plastik seperti selebritas lainnya, Mayangsari mengaku punya trik khusus agar wajahnya terlihat awet muda.

Pakai Bulu Mata

Bagi Mayangsari, bicara kecantikan wajahnya tak lengkap jika mengesampingkan bulu mata palsu.

"Saya suka pakai bulu mata palsu. Saya memakai sendiri bulu mata palsu. Buat saya bulu mata penting untuk menambah kecantikan saya," Mayangsari mengungkapkan.

Bujet Khusus

Saat menghadiri peluncuran PK Beauty Space Eyelash Extension, Mayangsari mengatakan, dirinya mempersiapkan bujet khusus untuk melakukan perawatan bulu mata yang lebih maksimal.

"Karena sekarang sudah sistem extension (sambung) bulu mata. Jadi selain mendapatkan bulu mata lentik juga menghemat waktu karena tidak perlu lagi memasang bulu mata palsu saat makeup," tutur Mayangsari.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading