Sukses

Entertainment

Meghan Markle Tetap Tersenyum, Meski Ayah Tak Dapat Hadiri Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 19 Mei 2018, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mengikat janji suci pernikahan. Jika tak ada aral, pasangan yang bertunangan pada November 2017 itu akan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Windsor Castle pada siang hari waktu setempat.

Sayangnya, di momen bersejarah dalam hidupnya ini, ayahanda Meghan, Thomas Markle, dikabarkan tak bisa hadir. Hal tersebut dikarenakan kondisi kesehatan Thomas yang belum pulih total pasca operasi jantung pada Rabu (16/5) lalu.

Meghan yang selama ini memilih diam itu pun akhirnya buka suara. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini mengaku sedih dengan kondisi kesehatan sang ayah, namun ia tetap berpikir untuk kesembuhan beliau.

"Sayangnya, ayahku tidak akan menghadiri pernikahan kami. Aku selalu merawat ayahku dan berharap dia dapat diberikan ruang, yang dia butuhkan untuk fokus pada kesehatannya," ujar Meghan, sebagaimana dikutip E! News.

Seorang sumber menambahkan, jika pernikahan hari ini menjadi momen yang membahagiakan sekaligus menyedihkan, lantaran kondisi kesehatan Thomas Markle.

"Ini adalah saat yang penuh perayaan kebahagiaan bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry, tetapi situasi dengan ayahnya sangat sulit," ujar sumber.

Perhatian Pangeran Harry

Sebagai calon suami, Pangeran Harry sangat peduli pada kondisi psikis Meghan Markle. "Pangeran Harry sangat protektif. Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi Meghan dan keluarga dekatnya," tutur sumber.

"Kesehatan mental adalah prioritas besar bagi Keluarga Kerajaan dan semua orang sepenuhnya menyadari efek seperti apa yang dapat terjadi pada seseorang," tambahnya.

Dukungan Kerajaan Inggris

Meski belum resmi, namun Meghan Markle sudah mendapatkan perhatian penuh dari keluarga Kerajaan Inggris untuk menghadapi kondisi sulit ini. "Pangeran Charles dan seluruh keluarga memiliki pemahaman yang hebat dan mendukung dan merawat Pangeran Harry dan Meghan Markle selama masalah pribadi ini," jelas sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading