Sukses

Entertainment

Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle, Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu bertahun-tahun untuk Meghan Markle yakin menikah dengan Pangeran Harry. Keduanya resmi bertunangan pada bulan November 2017 lalu, dan akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang di Windsor Castle, Inggris.

Siapa yang sangka, kisah cinta Harry dan Meghan ternyata berawal dari kencan buta. Keduanya bertemu karena seorang teman keduanya. Namun, seperti dikutip CBS News, baik Harry maupun Meghan sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama.

"Mereka bilang itu adalah cinta pandangan pertama. Dan benar saja. Maksudku, itu kedengarannya seolah-olah itu," ujar Penny Junor, penulis biografi kerajaan.

Beberapa pekan berselang, Harry dan Meghan pun kembali berkencan. Keduanya memilih untuk kencan di alam terbuka. Dikisahkan, Harry mengajak Meghan berkemah dan menatap bintang sambil tertidur di atas tanah di Botswana.

Kisah cinta dua insan ini pun kian terasa hangat. Bahkan, Pangeran Harry kerap mendatangi Meghan Markle ke lokasi syuting serial Suits. Jarak antara London - Toronto nyatanya tak menjadi penghalang untuk Harry diam-diam mengencani Meghan.

Orang sekitar tahu

Media mungkin melewatkan awal kisah cinta romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun, tidak dengan rekan-rekan terdekat mereka. Sejumlah aktor dan kru serial Suits diketahui sudah tahu tentang asmara Meghan dengan pewaris keenam tahta kerajaan Inggris tersebut. Begitupun dengan sahabat Harry di London.

Asmara terungkap juga

Setelah empat bulan, asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya terungkap ke media. Saat wawancara dengan BBC, Meghan mengaku tak akan terlalu mempedulikan komentar masyarkat. "Aku membuat pilihan untuk tidak membaca apaun, positif atau negatif," ujar Meghan.

Acara lamaran romantis

Saat wawancara dengan BBC, Meghan Markle mengatakan, Pangeran Harry melamarnya dengan cara yang cukup romantis di Kensington Palace. "Malam yang nyaman. Saat itu, apa yang kami lakukan hanya memanggang ayam. Itu (lamaran) kejutan yang menakjubkan. Sangat manis, natural dan sangat romantis. Dia turun dengan satu lutut," papar Meghan Markle.

Pangeran Harry mengatakan, saat dirinya melamar sang kekasih, Markle bahkan seolah sudah tak sabar untuk menerimanya. "Dia bahkan tak menunggu aku selesai (melamar). Dia bilang, 'Aku boleh bilang ya?'," tuturnya.

Dikisahkan Pangeran Harry, saat ia menyematkan cicin di jari Meghan Markle merupakan momen terbaik dalam hubungannya. "Dan aku berpikir, aku berhasil mengejutkanmu juga," ungkapnya sambil menatap sang calon istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading