Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Meghan Markle Sudah Siapkan Warisan untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, Meghan Markle akan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ya, bertempat di Windsor Castle, Meghan akan mengikat janji suci dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5) pagi esok hari waktu setempat.

Seiring dengan kabar pernikahannya dengan sang pangeran, Meghan pun rajin menjadi bahan perbincangan. Belum lama ini, publik pun dibuat penasaran dengan jam tangan mewah milik pemain serial Suits tersebut.

 Seperti yang dilansir dari The Sun, jam tangan bermerk Cartier Tank Francaise itu ternyata menyimpan wasiat Meghan untuk calon anaknya nanti. Pesan rahasia itu merupakan sebuah ukiran inisial nama yang sudah dipersiapkan Meghan sejak membeli jam tersebut.

Meski belum resmi menikah, namun Meghan sudah memiliki keinginan jika suatu hari nanti jam tangan favoritnya itu bisa dipakai sang putri. Fakta ini disampaikan secara langsung oleh Meghan pada Hello Magazine pada tahun 2015 silam.

"Aku selalu mendambakan jam tangan Cartier French Tank. Saat aku tahu Suits akan berlanjut ke season 3, aku merasa ini adalah momen yang sangat bersejarah. Aku akhirnya berfoya-foya dan membeli jamnya yang versi two tone. Aku juga membuat ukiran di bagian belakangnya, 'Dari M.M. Untuk M.M.', aku berencana mewariskan jam ini pada putriku di masa depan," ujar Meghan Markle saat itu.

Bagi Meghan, ukiran tersebut menambah nilai istimewa dari jam favoritnya ini. Ia bahkan sudah bisa merasakan ikatan dengan sang putri yang bahkan belum berada dalam rahimnya saat itu.

Lantas, akankah Meghan Markle memberikan nama anak perempuannya kelak bersama Pangeran Harry dengan inisial M.M? Menarik untuk disimak kisahnya, ya.

 

Sumber: KapanLagi.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading