Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Lulus Pendidikan di Amerika, Netter Tagih Janji Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan berhasil menyelesaikan sekolahnya di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Kelulusan lelaki kelahiran Surabaya, 18 tahun itu membuat artis peran Vanesha Prescilla ditagih janji.

Sebagaimana diketahui, lewat Instagram Story sang kakak, Fildza Hasnamudhia, video kelulusan Iqbaal beredar luas di jagat maya. Dalam rekaman video singkat tersebut, tampak sang adik yang tengah berkemeja putih berjalan berbaris dengan murid-murid lain menuju panggung.

Pemain film Dilan 1990 itu bahkan sempat tersenyum dan melambai ke arah kakaknya yang tengah merekam momen tersebut. Di posting-an selanjutnya, terdengar nama Iqbaal dipanggil untuk naik ke atas panggung.

Mantan personel Coboy Junior (CJR) ini kemudian mendapat kalungan kain putih bertuliskan Alumni UWC USA Class of 2018 diiringi tepuk tangan dan sorakan dari tamu undangan yang hadir. Fildza juga mengunggah foto Iqbaal berpelukan dengan dirinya.

Sebagaimana diketahui, Iqbaal Ramadhan mulai menempuh pendidikannya di UWC, lembaga setara Sekolah Menengah Atas (SMA), pada 2016 lalu dan memilih hengkang dari CJR. Momen kelulusan Iqbaal yang tersebar di media sosial membuat publik bertanya, ke mana Vanesha Prescilla?

Absen di Momen Kelulusan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla Ingkar Janji?

Ketika film Dilan 1990 masih ditayangkan di layar lebar, Vanesha Prescilla pernah berjanji bakal datang ke perayaan kelulusan Iqbaal Ramadhan. Saat graduation Iqbaal juga diunggah salah satu akun gosip di Instagram, netter pun mempertanyakan keberadaan dara 18 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Vanesha berjanji datang bila jumlah penonton film Dilan 1990 menembus 7 juta. Namun, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Senin (21/5), jumlah penonton film garapan Fajar Bustomi itu hanya mencapai 6 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading