Sukses

Entertainment

Segera Pulang ke Indonesia, Iqbaal Ramadhan Bakal Syuting Dilan 1991?

Fimela.com, Jakarta Nama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla melambung lewqt film Dilan 1990 yang mereka bintangi di awal tahun ini. Film yang disutradarai Fajar Bustomi itu berhasil meraih 6,3 juta penonton dan jadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa.

Namun saat film Dilan meraih sukses besar, Iqbaal sudah berada di Amerika Serikat (AS) buat melanjutkan pendidikannya. Meski begitu, mantan personil CJR itu akan kembali ke Indonesia saat liburan nanti untuk bermain di sekuel Dilan 1990. Lalu kapan Iqbaal akan pulang?.

 

jkt soon xo

Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Baru-baru ini, Iqbaal Ramadhan menunjukkan tanda-tanda akan segera pulang ke Jakarta. Kemungkinan itu dilihat dari sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Iqbaal Ramadhan terlihat memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya.

Pemeran Dilan ini mengabarkan kalau ia akan kembali pulang ke Indonesia dalam waktu dekat."jkt soon xo," tulis Iqbaal Ramadhan singkat di bagian kepsyen foto.

Yang bikin penasaran, cowok berusia 18 tahun ini tidak menjelaskan alasan apakah kepulangannya ke tanah air itu dalam rangka liburan, keperluan syuting film terbarunya atau yang lainnya.

Jadwal Syuting Iqbaal Ramadhan

Meski belum diketahui tanggal pastinya dan berapa lama akan pulang, kabar baik itu membuat penggemar Iqbaal Ramadhan menyambutnya dengan suka cita. 

Sementara itu, Film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu sejak awal pembuatannya memang sudah direncanakan akan dibuat sekuelnya. Fajar Bustomi pernah mengatakan bahwa film Dilan 1990 akan dibuat sekuel lagi dengan pemain dan cerita yang sama seperti novel yang dibuat Pidi Baiq. 

Tak hanya itu, Fajar juga menjelaskan Pidi kini tengah melanjutkan novel ke-empatnya mengenai Dilan. Film keduanya yang kemungkinan berjudul Dilan 1991 rencananya akan memulai syuting pada pertengahan atau akhir tahun ini. Jadwal syuting sepertinya akan disesuaikan dengan waktu liburan kuliah Iqbaal Ramadhan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading