Sukses

Entertainment

Usai Royal Wedding, Keponakan Meghan Markle Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan usai Royal Wedding, kabar tak sedap datang dari keluarga Meghan Markle. Keponakan Meghan, Tyler Dooley, justru ditangkap di London, Inggris.

Laman News.com.au, Senin (21/5/2018), menyebutkan, keponakan Meghan Markle itu tertangkap tangan membawa sebuah pisau di kelab malam di London, Inggris.

Tyler bersama barang bukti berupa pisau dengan panjang 10 sentimeter (cm) diamankan. Saat diinterograsi pihak berwajib, Tyler menyalahkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Aku membawa pisau karena Donald Trump bilang `London seperti zona perang`. Aku membawanya untuk perlindungan diri," kata keponakan Meghan Markle.

Tyler Dolley tetap datang ke Inggris. Padahal, ia tak mendapatkan undangan dari Meghan Markle. Ia justru dilaporkan berbuat onar di kelab malam di London.

Khawatir

Meghan Markle sempat khawatir keluarganya merusak kebahagiaannya saat Royal Wedding berlangsung.

Hal itu terbukti, keluarganya membocorkan kehidupan sang artis di masa lalu. Bahkan, Samantha, kakak Meghan Markle, menjual kisah hidup adiknya lewat buku karangannya.

Keluarga Kesal dan Lupa Keluarga

Samantha sempat menuliskan di akun Twitter miliknya, "Sama sekali tidak ada rasa peduli atau kemanusiaan, seharusnya keluarga Markle juga diundang."

"Paman, kakak, keponakan, temannya selama lebih dari 30 tahun. Apa ia begitu saja melupakan mereka? Aku sungguh tak habis pikir," tulis Samantha.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading