Sukses

Entertainment

Katy Perry Lebih Suka Gaun Kate Middleton Ketimbang Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Acara pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Sabtu (19/5) lalu ternyata cukup mencuri perhatian banyak orang. Tak terkecuali Katy Perry yang turut memberikan pendapatnya tentang gaun putih yang dipakai Meghan di hari bahagiannya.

Gaun keluaran rumah mode Givenchy itu memang dinilai terlalu biasa dan sederhana untuk acara royal wedding yang sangat megah seperti kemarin. Meski tak terlalu suka dengan gaunnya, namun Katy tetap mengutarakan cintanya pada Meghan.

"Kalau aku, aku pasti akan melakukan fitting sekali lagi. Tapi alasannya rahasia! Fitting sekali lagi aja, but I love you!" tutur Katy Perry dalam wawancara bersama Entertainment Tonight, seperti dikutip Huffington Post.

Katy pun lantas membandingkan gaun pengantin Meghan dengan Kate Middleton. "Kate menang. (Gaun pengantin Kate) pemenangnya! Tapi maaf, aku tetap nggak akan bilang alasannya. Fitting sekali lagi aja! But I love you!" tutur Katy mengulang ucapannya.

Seperti yang kita tahu, gaun pengantin yang dikenakan Kate memang lebih kompleks daripada milik Meghan. Duchess of Cambridge menjatuhkan pilihannya pada dress rancangan Sarah Burton dari Alexander McQueen yang punya detail lace dari leher hingga pergelangan tangannya.

Katy Perry pun kemudian menyampaikan, "Aku sangat bahagia untuk mereka. Semua yang sudah dilakukannya (Meghan Markle) benar-benar luar biasa, semua aksi kemanusiaannya. Fakta bahwa dia adalah seorang feminis, aku sangat menyukainya. Aku mendukungnya sebagai sesama wanita, mengaguminya, dan berharap mereka berdua bahagia."

Sumber: KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sampul Majalah Time Tuai Kritik Netizen
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh Versi TIME100