Sukses

Entertainment

CLBK, Katy Perry dan Orlando Bloom Kunjungi Paus di Vatikan

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom tengah merasakan cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Membangun kembali rasa cinta, Katy dan Orlando pun pergi berlibur ke Roma dan berkesempatan bertemu dengan sang Paus di Vatikan.

Kehadiran keduanya dalam rangka menghadiri acara United to Cure, sebuah konfrensi yang digelar PBB untuk mengobati kanker. Katy Perry sendiri ditunjuk PBB untuk menjadi pembicara di acara ini.

Konfrensi yang diadakan PBB ini diselenggarakan selama tiga hari dari 26-28 April dan membahas banyak sub-topik yang penting dan menarik. Masalah kesehatan, media, tekonologi, termasuk diantaranya para publik figur.

Berdasarkan Instagram Story Katy Perry, ia menjelaskan bahwa ia diundang untuk menjadi pembicara tentang meditasi. Katy ditemani ibunya, sang manager, dan tentu saja kekasih hatinya Orlando Bloom.

Kehadiran Katy Perry dan Orlando Bloom di Roma ini seolah mematenkan hubungan mereka. Sebelumnya, pasangan ini telah putus pada Februari 2017, namun dikabarkan kembali berkencan beberapa bulan lalu.

Fans Katy Perry sendiri telah memiliki spekulasi tentang siapa yang sedang berhubungan dengan pelantun I Kissed A Girl ini. Pasalnya pada salah satu episode American Idol, Katy Perry ditanyai mengenai hubungan asmaranya. Wanita 33 tahun ini menjawab bahwa ia tengah dekat dengan seseorang namun belum mau membeberkan siapa kekasihnya.

Selama beberapa waktu terakhir, Orlando Bloom dan Katy Perry memang cukup sering tertangkap kamera paparazi pergi berlibur bersama. Mulai dari liburan romantis di Maldives, Ceko, dan juga Jepang saat Katy tengah konser.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading