Sukses

Entertainment

Orlando Bloom dan Katy Perry Jalan Bareng di Praha, Balikan?

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom sukses menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Dua bintang yang diketahui pernah menjalin kasih ini dikabarkan kembali berpacaran. Apalagi, baik Katy maupun Orlando berulang kali kedapatan saling ngelike dan menyisipkan komentar di Instagram.

Sukses bikin publik penasaran, kini Katy dan Orlando akhirnya berani go public. Keduanya baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama di salah satu sudut kota Praha, Republik Ceko.

Pemandangan itu pun sukses diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi pada Rabu (28/2) kemarin. Di sanalah mereka menikmati momen liburan serunya dengan hanya berdua saja. Penasaran?

Menyusuri jalanan kota Praha yang padat, Katy dan Orlando tampak begitu pandai menyamar untuk mengecoh orang-orang yang ada di sekitarnya. Meski begitu, mereka tak berhasil menipu paparazzi yang sudah membuntuti keberadaannya sejak lama.

Melawan hawa dingin yang menusuk tulang, pasangan selebriti yang satu ini terlihat kompak memakai baju berlapis dan jaket tebal. Nggak cuma itu saja, mereka bahkan juga muncul dengan memakai beanie hat.

Sebelum kedapatan kencan di Praha, Katy Perry dan Orlando Bloom terlebih dulu menghabiskan waktu liburan di Maldives sekitar Januari 2018. Tak heran, jika banyak penggemar yang mengharapkan keduanya balikan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading