Sukses

Entertainment

Metamorfosa Katy Perry, Nama Panggung Bawa Karier Melambung

Fimela.com, Jakarta Katy Perry telah menjadi sosok selebriti yang memiliki pesona yang menyilaukan. Bukan hanya karena kariernya yang terus melambung, kehidupan politik dan kisah cintanya telah menarik banyak perhatian.

Wanita yang memiliki nama lahir Katheryn Elizabeth Hudson ini terkenal sejak dirinya merilis single berjudul 'I Kissed a Girl' pada tahun 2008. Padahal Katy telah memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2001 dengan nama panggung Katy Hudson.

Metamorfosa Katy Perry. (Foto: Pinterest, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Namun, nama tersebut tak kunjung membuat kariernya melambung hingga mengganti namanya menjadi Katy Perry dan muncul dengan lagu-lagu bertema kontroversional.

Kini Katy pun telah menjadi salah satu musisi perempuan paling produktif versi Forbes, pada tahun 2016. Lebih lanjut, Katy dilaporkan menghasilkan laba bersih sebesar US$ 125 juta yang setara dengan Rp 1,6 triliun di tahun tersebut.

Metamorfosa Katy Perry. (Foto: AFP, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Namun sayang, kisah cinta Katy tak semulus kariernya. Belum lama ini Katy dilaporkan telah berpisah dengan kakasihnya Orlando Bloom. Perselingkuhan sempat disebut sebagai alasn perpisahan mereka, meski begitu hingga kini keduanya masih berhubungan baik, bahkan saling mendukung satu sama lain.

Metamorfosa Katy Perry. (Foto: AFP, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Pengalaman cerainya dengan sang mantan suami, Russell Brand nampaknya masih menyelimuti Katy Perry, hingga membuatnya sangat berhati-hati untuk kembali menikahi seorang pria. Kini Katy pun fokus menjalani kariernya, bahkan setelah berpisah dengan Orlando Bloom, Katy tak menunjukkan tanda-tanda kesedihannya di media sosial.

What's On Fimela
Loading