Sukses

Entertainment

Sepeda Motor, Saksi Bisu Kemesraan Orlando Bloom dan Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat sedang menghabiskan waktu dengan menonton konser Ed Sheeran di Stapless Center, Los Angeles. Momen ini merupakan pertama kali mereka muncul bersama setelah jalinan asmaranya kandas pada Februari 2017.

Pada foto yang tersebar di internet, mereka tampak kompak dengan mengenakan topi warna hitam. Seperti yang dilansir dari EOnline, Orlando dan Katy terlihat begitu mesra seperti orang yang dimabuk cinta.

Tidak hanya sekedar nonton konser, ternyata Katy Perry dan Orlando Bloom pulang bersama. Mereka kembali tertangkap kamera saat meninggalkan tempat konser. Uniknya, Orlando memilih membonceng Katy Perry dengan motor BMW G5.

Menurut seorang nara sumber, selama konser Ed Sheeran berlangsung, Katy dan Orlando terlihat begitu mesra. Mereka tidak hanya berpelukan tapi juga sempat berciuman.

Orlando Bloom dan Katy Perry. (foto: thesun.co.uk)

"Keduanya seperti benar-benar balikan. Sepanjang malam, mereka terus bermesraan. Katy Perry terlihat duduk di pangkuan Orlando Bloom dan keduanya tampak saling berciuman," tutur sumber tersebut.

Pihak dari Orlando Bloom dan Katy Perry tak bersedia memberikan pernyataan terkait kabar itu. Seperti diketahui, mereka pernah menjalin pada Februari 2017 lalu, juru bicara mereka menyatakan jika keduanya berpisah tapi tetap berteman baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading