Sukses

Entertainment

Kisah Pilu Caitlyn Jenner Terasingkan dari Keluarga Kardashian Sejak Jadi Transgender

Fimela.com, Jakarta Keputusan Caitlyn Jenner untuk menjadi transgender telah membawa perubahan besar untuk kehidupannya. Mantan atlet tersebut megatakan, jika dirinya terasingkan dari keluarga Kardashian. Bahkan, ia dan anak tirinya, Kim Kardashian sudah tak lagi komunikasi selama sekitar setahun.

Caitlyn yang sebelumnya bernama Bruce Jenner itu diketahui memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Kris Jenner. Adalah Kendall Jenner dan si bungsu Kylie Jenner yang telah memberikannya cucu.

Sementara Kris sudah memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Kourtney, Kim, Rob, dan Khloe. Sebelum bersama Kris, Caitlyn sendiri sudah memiliki empat anak dari dua pernikahannya yang kandas.

Jadi totalnya, Caitlyn memiliki enam anak kandung dan empat anak tiri. Dengan banyaknya anak tersebut, ternyata Caitlyn masih saja merasa terasingkan lantaran keputusannya jadi transgender tiga tahun lalu.

"Aku menghabiskan banyak waktu sendirian di rumah. Aku punya banyak anak, tetapi kadang-kadang hanya karena keadaan, menjaga hubungan dekat dengan anak-anak jadi sangat sulit. Mereka semua memiliki kehidupan," ujar Caitlyn Jenner, dikutip E! News.

Berharap dikelilingi keluarga

Di usianya yang sudah senja, Caitlyn Jenner berharap anak-anak dapat mendampinginya. Bahkan, Caitlyn ingin anak-anak berada di sisinya ketika ia menghembuskan nafas terakhir kelak.

"Kita hanya manusia biasa, kita akan berada di dunia ini untuk waktu yang sangat singkat. Kita datang dan kita pergi. Pada akhirnya, ketika semuanya sudah dikatakan dan selesai, semoga keluarga akan ada di sana," tutur Caitlyn Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading