Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Tak Sabar Lihat Bayi Kylie Jenner Tumbuh

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak pertama Kylie Jenner telah membawa sukacita untuk semua keluarga Kardashian. Tak terkecuali untuk ayahanda Kylie, Caitlyn Jenner (dulu Bruce Jenner), yang begitu bahagia dengan kedatangan sang cucu ke dunia.

Melalui akun media sosialnya, Caitlyn mengunggah foto Kylie ketika masih bayi. Terlihat sosok Kylie yang menggemaskan dengan makanan yang berlumuran di sekitar bibir mungilnya.

Dikatakan Caitlyn, dirinya merasa sangat beruntung karena berada di samping sang anak di masa 9 bulan kehamilan. Mantan atlet Olympic ini pun tak sabar untuk melihat cucunya tumbuh besar.

"Anak perempuanku (Kylie Jenner) telah memiliki anak perempuan. Sangat menakjubkan berada di sisimu selama perjalanan ini. Dia terlihat sangat cantik. Tidak sabar melihatnya tumbuh. Kembali ke masa lalu dengan sayangku, sebagai bayi @kyliejenner," tulis Caitlyn Jenner di Instagram.

Sosok Caitlyn Jenner sempat menghilang

Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya pada 1 Februari 2018. Akan tetapi, model sekaligus bintang reality show ini baru mengumumkannya pada publik akan kelahiran sang buah hati pada Minggu (5/2/2018) malam.

Sosok Caitlyn Jenner pun mendadak menghilang. Apalagi, ia tak terlihat di video perjalanan kehamilan Kylie berjudul To Our Daughter dirilis di Youtube. Namun, dengan postingannya tersebut, Caitlyn seolah menepis semua kabar miring yang mengatakan dirinya tak peduli dengan Kylie.

Ingin biayai operasi plastik Kylie Jenner

Beberapa waktu lalu, seorang sumber pada Star Magazine mengatakan, Caitlyn Jenner telah menyiapkan kado untuk Kylie Jenner pasca bersalin. Caitlyn kabarnya akan memberikan Kylie biaya operasi plastik hingga 50 ribu USD atau sekitar Rp 664 M.

"Sejak Caitlyn melakukan transisi, satu-satunya hal yang mereka nyambung adalah tentang tata rias dan prosedur kosmetik, jadi pemberian ini adalah cara ikatan Caitlyn," ujarnya.

"Dia (Caitlyn Jenner) berjanji kepada Kylie Jenner bahwa dia akan membayar sepenuhnya proses makeover seperti tummy tuck, mengangkat payudara dan sedot lemak, sebanyak yang dia inginkan," lanjut sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading