Sukses

Entertainment

Kondisi Kylie Jenner dan Bayinya Pasca Persalinan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tengah menikmati fase kehidupan barunya sebagai seorang ibu. Si bungsu dari keluarga Kardashian ini telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 1 Februari 2018, sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Seorang sumber pada People yang mengaku telah melihat Kylie dan bayinya pun mengatakan, "Bayinya sangat lucu dengan pipi tembam. Sang bayi juga tidur banyak dan sejauh ini Kylie merasa semuanya baik-baik saja,".

Masih menurut sumber yang sama, saat ini, Kylie dan bayinya sudah di rumah. Keberadaan Kris Jenner, Travis dan saudara-saudara perempuan sangat membantu Kylie dalam kondisi seperti sekarang.

"Kylie sudah berada di rumah dengan bayinya, Travis dan keluarganya. Dia merasa sangat baik. Dia juga senang telah menjadi ibu. Kris membantu dan saudara-saudara perempuan berada di sekitarnya," jelas sumber.

Belum ada nama

Hingga saat ini, Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott belum memberikan nama untuk anak perempuan mereka. Begitupun dengan wajah sang bayi yang masih dirahasiakan. Namun, melalui postingannya di Instagram, Kylie berjanji akan membagikan potret bayinya segera.

"Bayiku yang cantik dan sehat lahir pada 1 Februari dan aku tidak sabar untuk membagikan berkat ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini aku bisa meledak! Terima kasih untuk pengertiannya," tulis Kylie Jenner.

Tak akan gunakan jasa baby sitter

Beberapa waktu lalu, seorang sumber pada People melaporkan, Kylie Jenner tak akan menggunakan jasa pengasuh anak. "Dia tidak akan merekrut pengasuh anak," ujarnya.

Wanita kelahiran Los Angeles, 10 Agustus 1997 ini akan memanfaatkan pertolangan ibundanya, Kris Jenner, serta kakak-kakak perempuannya. Kylie hanya takut tentang keberadaan orang baru pada bayinya.

"Dia (Kylie Jenner) hanya ingin ibunya dan kakak perempuannya untuk membantu merawat sang bayi. Dia khawatir dengan orang baru di sekitar bayinya," lanjut sumber yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading