Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Kelahiran Anak Pertama Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, kabar kehamilan Kylie Jenner sukses menjadi teka-teki untuk banyak orang. Pasalnya, baik Kylie maupun pihak keluarganya tak pernah memberikan keterangan resmi.

Sempat dikira hoax hingga dituding hanya sensasi belaka, Kylie akhirnya membuktikan kebenaran kabar kehamilannya. Kylie mengumumkan dirinya telah melahirkan bayi perempuan pada 1 Februari 2018 lalu.

"Bayiku yang cantik dan sehat lahir pada 1 Februari dan aku tidak sabar untuk membagikan berkat ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini aku bisa meledak! Terima kasih untuk pengertiannya," ujar Kylie Jenner di Instagram.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima fakta seputar kelahiran anak pertama Kylie Jenner.

1. Melahirkan di usia muda

Kylie Jenner melalui proses persalinan di usianya yang masih terbilang muda, yakni 20 tahun. Menurut salah satu sumber, Kylie melahirkan anak pertamanya secara ceasar, lantaran ia mengalami komplikasi di rahimnya beberapa pekan lalu.

2. Tentang bayi Kylie Jenner

Bayi perempuan Kylie Jenner ini lahir dengan selamat dan sehat. Seperti diwartakan People, buah hati Kylie lahir dengan bobot yang cukup besar yakni 8 lbs 9 oz atau sekitar 3,8 kg.

3. Belum ada nama

Sayangnya, hingga kini, Kylie Jenner belum memamerkan wajah sang buah hati kepada publik. Begitupun dengan nama sang anak yang masih dirahasiakan.

4. Bikin video perjalanan kehamilan

Selain pengumuman di Instagram, Kylie Jenner juga mengunggah video berdurasi 11 menit tentang perjalanan kehamilannya di Youtube. Di situ, publik dapat melihat betapa bahagianya Kylie, Travis serta orang-orang terdekatnya. Bahkan, perut buncit yang selama ini disembunyikan terpampang jelas.

5. Pengorbanan Travis Scott

Sebagai ayah siaga, Travis Scott rupanya tak ingin meninggalkan Kylie Jenner dan buah hatinya. Seperti dikutip ET Online, rapper berusia 25 tahun itu rela meninggalkan agendanya di Marquee Nightclub, The Cosmopolitan of Las Vegas, Sabtu (3/2/2018).

Travis Scott meninggalkan lokasi hanya 25 menit setelah penampilannya. "Dia membatalkan penampilan Super Bowl dan tetap berada di rumah (Kylie Jenner)," ujar salah satu sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading