Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Melahirkan, Ini Pengorbanan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti sepasang kekasih, Kylie Jenner dan Travis Scott. Pada 1 Februari 2018, Kylie akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan sehat dan selamat sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Adapun bobot dari bayi perempuan Kylie dan Travis ini sebesar 8 lbs 9 oz atau setara 3,8 kg. Sayangnya, hingga kini, wajah dari sang bayi belum diungkap oleh pasangan muda-mudi ini. Begitu pun dengan namanya.

Namun, melalui akun Instagram pribadinya, Kylie berjanji akan segera memberitahukan kepada publik perihal sang bayi. Ia pun meminta maaf karena telah membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kehamilannya.

"Bayiku yang cantik dan sehat lahir pada 1 Februari dan aku tidak sabar untuk membagikan berkat ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini aku bisa meledak! Terima kasih untuk pengertiannya," ujar Kylie Jenner.

Pengorbanan Travis Scott

Sebagai ayah siaga, Travis Scott rupanya tak ingin meninggalkan Kylie Jenner dan buah hatinya. Seperti dikutip ET Online, rapper berusia 25 tahun itu rela meninggalkan agendanya di Marquee Nightclub, The Cosmopolitan of Las Vegas, Sabtu (3/2/2018).

Travis Scott meninggalkan lokasi hanya 25 menit setelah penampilannya. "Dia membatalkan penampilan Super Bowl dan tetap berada di rumah," ujar salah satu sumber pada ET Online.

Ungkapan kebahagiaan Travis Scott

Travis Scott sangat berbahagia dengan kehadiran buah hatinya. Hanya beberapa menit setelah pengumuman yang dibuat Kylie Jenner, Travis menuliskan, "2.1.18 4 ever New rager in town. !!!".

Sementara itu, dalam tayangan Youtube yang dibagikan Kylie Jenner, Travis Scott terlihat sangat setia mendamping sang kekasih selama sembilan bulan masa kehamilan. Bahkan, Travis menemani Kylie dalam proses persalinan anak pertama mereka. Selamat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading