Sukses

Entertainment

Hasrat Kim Kardashian untuk Anak Pertama Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Dua anggota baru keluarga Kardashian telah hadir. Adalah anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West, Chicago yang lahir pada 15 Januari 2018 lalu. Dan lantas, anak pertama Kylie Jenner, Stormi, yang lahir dua pekan setelahnya, Kamis (1/2/2018).

Melalui laman pribadinya, Kim menyatakan sangat ingin Chicago bersahabat dengan Stormi. "Gadis-gadis kami (lahir) berjarak dua minggu dan aku tidak sabar untuk melihat mereka menjadi sahabat!" tulis Kim.

Dalam kesempatan itu, Kim juga mengatakan sangat bangga terhadap perjuangan Kylie menjadi ibu di usianya yang masih terbilang muda. "Aku sangat bangga dengana apa yang ingin kamu lakukan dan menjalani hidup sesuai keinginanmu," ujarnya.

"Kamu akan mewariskan semua kualitas menakjubkan untuk bayimu. Kamu diciptakan untuk menjadi seorang ibu! Aku cinta kamu! Mommy Kylie! Kamu telah melakukannya," seru Kim Kardashian.

Keyakinan Kim Kardashian pada adiknya

Sebagai kakak, Kim Kardashian sangat yakin Kylie Jenner akan menjadi ibu yang baik untuk bayi perempuannya. Apalagi, ia melewati fase kehamilan di usia 20 tahun.

"Aku sangat bangga denganmu yang telah tumbuh menjadi wanita dewasa. Aku tahu, jika kamu akan menjadi ibu terbaik bagi bayi perempuan barumu," ujar Kim Kardashian.

Kylie Jenner sempat dituding surrogate anak Kim K

Tak seperti Kylie Jenner, Kim Kardashian menggunakan rahim ibu pengganti alias surrogate untuk anak ketiganya. Kondisi kesehatan memang tak memungkinkan Kim untuk mengandung sendiri darah dagingnya.

Memiliki jarak persalinan berdekatan, Kylie sempat dituding sebagai surrogate dari Chicago, anak ketiga Kim. Apalagi selama ini, Kylie tak pernah muncul yang membuat publik terus bertanya-tanya tentang kabar kehamilannya.

Sekarang, beragam tudingan yang dialamatkan pada Kylie Jenner tersebut pun pupus. Meski demikian, Kim Kardashian hingga kini masih menyembunyikan identitas dari sang surrogate anak ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kylie Jenner dan Travis Scott kembali mendapatkan anak. Kylie Jenner melahirkan anak kedua pada tanggal 2 Februari 2022.

    Kylie Jenner Melahirkan

What's On Fimela
Loading