Sukses

Entertainment

Lagi, Kim Kardashian Pamer Foto Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian lagi-lagi memamerkan kemolekan tubuhnya. Baru-baru ini, wanita kelahiran California, 21 Oktober 1980 itu mengunggah foto tanpa busana di halaman akun media sosialnya.

Tanpa keterangan foto apapun, Kim tampak seksi dengan tidak menggunakan sehelai benang pun. Istri dari rapper Kanye West ini hanya memakai pakaian dalam berwarna putih. Untuk bagian area sensitifnya, Kim memilih untuk menyamarkannya.

Sontak saja, foto seksi terbaru yang diunggah Kim tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Hingga saat ini, sudah lebih dari dua juta akun yang menyukai foto Kim tanpa busana.

"Body goals❤❤❤❤❤," puji pemilik akun mademoiselle_nig pada Kim Kardashian. "Kamu sangat cantik, OMG! My bebe!!!!" sambung akun toltugueshon menambahkan.

Kim Kardashian banjir kritik

Tak cuma pujian, foto yang diunggah Kim Kardashian tersebut juga sukses menuai banyak kritik pedas dari pengguna media sosial. Mereka menyayangkan sikap Kim yang mengekspose bagian tubuhnya sebagai konsumsi publik.

"Apakah kamu tidak khawatir tentang anak-anakmu melihat ini dan berpikir kamu adalah ibu yang buruk karena ibu yang lain tidak akan melakukan itu LOL," ujar akun leanne7569. "Bagaimana dia baik-baik saja dengan keluarga yang melihatnya seperti ini? Seperti saudara laki-lakinya?" tanya akun kvyals.

Pamer foto topless masa lalu

Beberapa hari lalu, Kim Kardashian memamerkan foto seksi dirinya saat sembilan tahun silam. Dalam potret tersebut, Kim memang terlihat menggoda dengan bagian dada yang ia tutupi dengan selotipe.

"Tape Trick #2008," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto, Minggu (28/1/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading