Sukses

Entertainment

Usai Topless, Kim Kardashian Kini Pamer Foto Lama yang Menggoda

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Kim Kardashian pamer foto topless saat berada di dalam kamar mandi. Ibu tiga anak ini tampak tak menggunakan sehelai benang pun untuk tubuh bagian atasnya. Kim hanya menggunakan celana dalam silver.

Kim yang berpose dengan kamera ponselnya itu menutupi area sensitifnya dengan kedua lengannya. Tak ayal, foto tersebut pun dikomentari ribuan warganet. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 4 juta akun yang menyukai foto topless Kim tersebut.

Tak lama berselang, wanita kelahiran Los Angeles, 21 Oktober 1980 itu kembali pamer foto seksi. Kali ini, bukan foto terbaru dirinya, melainkan foto lama Kim yang diambil sekitar sembilan tahun lalu.

"Tape Trick #2008," tulis Kim sebagai keterangan foto, Minggu (28/1/2018).

Dalam potret tersebut, Kim memang terlihat menggoda dengan bagian dada yang ia tutupi dengan selotipe. Senyuman mengembang tersungging di bibir istri Kanye West tersebut.

Beragam pujian pun didapatkan Kim atas foto seksi yang diunggahnya. "Hotness overloaded," ujar pemilik akun chilledwildspirit. "Georgeous," puji akun lucy.valerio menambahkan.

Sementara itu, sosok Kim Kardashian belakangan tengah hangat diberitakan lantaran ia baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Diberi nama Chicago, bayi Kim ini lahir melalui rahim ibu pengganti atau surrogate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading