Sukses

Entertainment

Masih Bayi, Anak Kylie Jenner Sudah Miliki Puluhan Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dikenal sebagai salah satu pebisnis muda yang sukses. Si bungsu dari Kardashian bersaudara ini diketahui memiliki banyak bisnis, salah satunya kosmetik berupa lip kit yang sangat laris di seluruh dunia.

Tak heran, jika Kylie rela menghabiskan dana yang tak sedikit untuk keperluan sang buah hati. Dalam video yang diunggahnya di Youtube terlihat, jika Kylie telah menyiapkan puluhan pakaian serta barang kebutuhan sang buah hati dari merk ternama.

Lantaran sang anak berjenis kelamin perempuan, Kylie banyak memilih busana ataupun gaun berwarna merah muda, kuning dan biru. Sebuah sepatu Nike mini pun dipamerkan kekasih Travis Scott tersebut.

Seperti diwartakan The Sun, Kylie Jenner telah menghabiskan uang hingga 70 ribu USD atau Rp 948 juta untuk seluruh perlengkapan bayinya. "Mereka (benda-benda itu) sangat lucu," ujar Kylie.

Tanggapan netizen

Dana hampir Rp 1 M yang dikeluarkan Kylie Jenner untuk membeli perlengkapan bayinya itu pun menimbulkan beragam tanggapan dari netizen. Umumnya, mereka tak sama sekali menyangka dengan pengorbanan Kylie.

"Kenapa anak Kylie Jenner yang baru berusia tiga hari memiliki wardrobe lebih besar dariku?" kicau seorang netizen. "Bisakah aku menjadi bayi Kylie Jenner untuk seminggu? jadi aku bisa merasakan wardrobe 70 ribu USD, terima kasih," kelakar netizen lainnya.

Tentang anak Kylie Jenner

Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (1/2/2018) sore waktu setempat. Bayi yang diberi nama Stormi itu lahir dengan bobot tubuh sekitar 8 lbs 9 oz atau sekitar 3,8 kg.

Seorang sumber pada People yang mengaku telah melihat Kylie Jenner dan bayinya pun mengatakan, "Bayinya sangat lucu dengan pipi tembam. Sang bayi juga tidur banyak dan sejauh ini Kylie merasa semuanya baik-baik saja,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kylie Jenner dan Travis Scott kembali mendapatkan anak. Kylie Jenner melahirkan anak kedua pada tanggal 2 Februari 2022.

    Kylie Jenner Melahirkan

What's On Fimela
Loading