Sukses

Entertainment

Tak Bisa Hadir, Ayah Meghan Markle Terharu Sang Putri Menikah

Fimela.com, Jakarta Bukan Thomas Markle yang mendampingi sang putri, Meghan Markle, berjalan menuju altar di hari pernikahannya. Sebuah laporan menyebutkan, ayah Meghan Markle ini tak bisa hadir, lantaran mengidap penyakit stroke.

Kendati tak menyaksikan secara langsung, Thomas, sebagaimana dikutip dari aol.com, Kamis (24/5), melihat keseluruhan prosesi pernikahan sang putri dengan salah satu anggota kerajaan Inggris tersebut.

Laman TMZ menuliskan, sang ayah menyaksikan dari Meghan Markle berjalan menuju Windsor Castle hingga altar dengan mata berkaca-kaca. Haru melihat kebahagiaan sang putri jadi alasan air mata terlihat hampir jatuh ke pipinya.

Dengan tersenyum, ia memuji betapa cantiknya Meghan. "Lihat, putri kecilku sangat cantik. Ia juga terlihat sangat bahagia," ucap Thomas. Ia berkata bisa merasakan semua emosi yang memenuhi ruangan walau tak berada di sisi Meghan Markle.

Lebih lanjut, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, mengaku menyesal dan berharap bisa berada di pernikahan sang putri. Namun, karena stroke yang diderita, Thomas harus istirahat dan hanya sang istri yang menemani Meghan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Desika Pemita 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading