Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle kini telah resmi menyandang status sebagai suami istri. Keduanya bahkan telah diberikan gelar baru oleh Ratu Elizabeth II pasca menikah Sabtu (19/5) lalu, yakni Duke and Duchess of Sussex.

Meghan dan Harry terlihat meninggalkan Istana Buckingham untuk mengunjungi garden party ulang tahun Pangeran Charles ke-70. Meski pada kenyataannya, ahli waris pertama tahta Kerajaan Inggris itu baru akan berulang tahun pada pertengahan November mendatang.

Sebagaimana diwartakan People, acara digelar untuk penghargaan terhadap kinerja Kerajaan dalam membantu ratusan organisasi dan badan amal. Dalam pidatonya, Harry pun berseloroh tentang hari ulang tahun ayahnya.

"Dapatkah aku memintamu untuk bergabung denganku untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Pangeran Wales — enam bulan sebelum tanggal 70-nya! How very Royal!" seru Harry.

Dalam acara itu, Meghan tampak cantik dalam baltan dress berwarna putih yang dipadupadankan dengan topi berwarna senada serta heels. Dengan tata rias yang minimalis, Meghan memang mampu membuat banyak mata terpana dengan penampilan pertamanya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan Markle kemudian berdiri di sebelah ibu mertuanya, Camila Parker Bowles, sementara Pangeran Harry tengah berpidato didampingi oleh Pangeran Charles. Setidaknya, ada sekitar 6000 orang dari badan amal yang didukung Charles hadir di acara ini.

Lempar senyuman

Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tak hentinya memberikan senyuman dan tawa di depan publik. Meghan tampak sangat bahagia dengan statusnya kini sebagai istri Pangeran William, sekaligus Duchess of Sussex.

Tak ada bulan madu

Pasca tiga har menikah, Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tidak terlihat langsung berbulan madu. Keduanya langsung melakukan kegiatan kerajaan dengan gelar baru yang disandangnya.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan bakal berbulan madu di Namibia, yang menawarkan keindahan safari nan eksotis. Keduanya bahkan disebut telah menyewa sebuah camp berfasilitas mewah dengan sewa semalam sebesar US$ 660 (sekitar Rp 9 juta) per orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading