Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 192 dan 193 Tayang Kamis, 24 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Kamis, 24 Mei 2018. Aris masih termenung sedih di rumahnya. Ada telepon masuk dari Laras. Aris angkat. Tanya bu laras ada apa? laras tanya dengan cemas, Aris apa yuni ada sama kamu? ARis bilang enggak. Emangnya kenapa bu? laras bilang yuni tiba tiba pergi, malem malem begini.

Laras jadi kuatir. kalo nggak sama kamu, apa jangan jangan yuni pergi ke rumah sakit jenguk putra? Tapi kan ini udah malam sekali? ya udah ris nggak apa apa, biar ibu coba tunggu aja mudah mudahan sebentar lagi yuni pulang. laras tutup telepon. ARis tercekat. Aris jadi kuatir. yuni kemana sebenarnya? Apa dia ketemu putra? Aris berdiri. agak limbung. Tampak aris masih belum sehat benar. Tapi aris putuskan mau pergi.

 

Yuni dan Putra di kamar Putra. Putra duduk dengan sedih.. putra akhirnya bilang sekarang dia udah benar benar tau anak dalam perut Yuni itu anaknya… JRENg!! yuni kaget. tanya pak putra ngomong apa? putra mohon yuni jangan mengelak lagi. tadi suster cerita apa yang yuni bilang saat putra kritis. Yuni shock. Yuni terdiam.

Putra mohon yuni jangan mengelak lagi. Aku mohon jawab Yun.. benar anak itu anakku kan? Yuni belum jawab.. Pas saat itu Rangga Afifah kiara lewat.. AFifah kaget melihat yuni dan putra di dalam. Afifah lebih kaget lagi saat dengar pertanyaan putra ke Yuni. Afifah tanya ke Rangga. Ga.. kenapa Pak putra tanya apa itu anaknya? Jangan jangan yuni itu memang hamil sama pak putra?

 

Jadi benar bukan karena mas aris? afifah cerita soal bukti pengadilan bilang rekaman aris di pengadilan kemarin kan terbukti hasil edit? afifah tampak syok dan merasa bersalah karena kata kata aris soal kandungan yuni bukan anak dia memang benar dan afifah telah salah tuduh aris selama ini soal anak yuni…

Afifah kiara dan Rangga keluar dari ruangan periksa. AFifah bilang mau urus pembayaran. Rangga ajak Kiara ikut dia tebus obat. Mereka misah. Afifah yang lagi jalan di koridor malah liat Aris dan YUni lagi berdua di taman rumah sakit. AFifah tercekat. Afifah alihin pandangannya. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading