Sukses

Entertainment

Sebut Tante, Dul Jaelani juga Tak Terlalu Kenal secara Intim dengan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Putra ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani buka suara terkait hubungannya dengan Mulan Jameela. Lelaki bernama asli Abdul Qadir Jaelani itu merasa kurang nyaman terbuka dengan Mulan.

Meski di mata Dul Mulan Jameela baik , tapi jika ada masalah atau ingin sekadar mencurahkan isi hatinya, ia lebih memilih Maia.

"Keduanya sama-sama baik ke aku ya. Mungkin bedanya, kalau tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim, kalau sama Bunda sering ngobrol berdua dari hati ke hati. Mungkin bedanya itu secara sosok di mata aku ya," kata Dul ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Cowok yang baru saja lulus home schooling setara SMA ini menambahkan, "Aku kurang kenal tante Mulan secara pribadi. Kalau sama Bunda kan karena dia ibu kandungku, bisa jadi tempat curhat. Sama-sama baik memang tapi kalau Bunda ikatan batinnya lebih kuat kalau sama aku," ucap Dul.

 

Dul menambahkan, ia sempat membenci Mulan Jameela karena wanita itu membuat orang tuanya bercerai. Namun, seiring bertambahnya usia, ia merasa sudah waktunya untuk mengikhlaskan. "Awal-awal pasti nggak terima ya, sekarang aku udah belajar untuk ikhlas," ujar Dul Jaelani.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading