Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Resmi Berhijab, Anggap Hidup di Dunia hanya Sebentar

Fimela.com, Jakarta Fenomena artis berhijab belakangan ini kian marak. Salah satunya, Mulan Jameela. Mulan mengungkapkan, Ahmad Dhani pun telah lama memintanya berhijab.

"(Berhijab) dari (tanggal) 14. Insya Allah (mantap)," ungkap Mulan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Mulan menuturkan, keinginannya untuk berhijab sudah lama. Namun, masih buka dan tutup karena masih ragu.

"Kalau permintaan mas Dhani sudah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," lanjut perempuan kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu.

Keinginan Mulan Jameela kian kuat setelah ia bersama Ahmad Dhani itu berkunjung ke Palestina, belum lama ini. Saat itu, Mulan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dalam dunia Islam, salah satunya Masjid Al Aqsa.

 

Nyaman Berhijab

Sebenarnya, usai pulang dari Palestina, Mulan ingin langsung tak melepas hijab yang dikenakannya. Karena ia sudah merasa nyaman dan tenang.

"Karena ngerasa kayak selama sembilan hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu, nyaman. Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku, misalnya, kalau mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," jelas Mulan.

Hidup di Dunia hanya Sebentar

"Aku ngeliat di sana banyak hal, aku mau pakai jilbab bukan karena dari Palestina aja, tapi memang dari Palestina ini semakin menancapkan hati aku untuk berjilbab. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," jelas Mulan Jameela.

Dapat Pujian Warganet

Sebelumnya, Mulan Jameela mendapat pujian warganet saat ia dan Ahmad Dhani melakukan wisata religi ke sejumlah tempat di Palestina. Mulan yang mengenakan hijab dinilai warganet sangat cocok dan lebih santun jika berhijab.

"Usia Masjid Al Aqsa, hanya terpaut 40 tahun dengan Masjidil Haram. Hampir semua Nabi, pernah shalat di tempat ini. Ini adalah rumah suci bagi seluruh umat manusia. Terima kasih ya Allah sudah bisa beribadah di Masjid Al-aqsha ini..," tulis Mulan Jameela saat itu.

What's On Fimela
Loading