Sukses

Entertainment

Celeb Bio Giring Nidji

Fimela.com, Jakarta Setelah 15 tahun berkarier sebagai vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha akhirnya memutuskan terjun ke dunia politik. Sang istri, Cynthia Riza sempat mempertanyakan keputusan besar suaminya itu. Ia bahkan sempat menangis.

Giring akhirnya memberikan penjelasan kepada istrinya itu hingga akhirnya Cynthia memberikan dukungan kepada suaminya. Kekhawatiran Cynthia karena sering membaca berita.

"Jadi kayak, orang baik kok difitnah, dijebak, itu yang aku takutin. Takut suami aku kenapa-kenapa. Cuma dia (Giring) kekeuh ngejelasin dari A sampai Z. Jadi, aku, yaudah kalau kamu mau mengabdi, niatnya baik, kenapa aku harus takut," ucapnya pada Bintang.com di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alasan Giring terjun ke dunia politik karena ingin berbuat lebih pada bangsa. Bagi Giring, politik hanya kendaraan.

"Menurut saya, politik itu jadi alat yang bisa berguna bagi orang banyak dan menciptakan keadilan sosial. Makanya dari awal, gue niatnya kerja, kerja untuk rakyat," ungkap Giring Ganesha.

Soal Modal Popularitas

Giring Ganesha tak ambil pusing soal tudingan para artis yang terjun ke dunia politik hanya bermodalkan popularitas. Bagi Giring, itu hak masing-masing orang.

"Nggak apa-apa, biarin saja. Tapi, menurut gue pribadi, setiap orang di saat yang tepat mau melayani masyarakat dan berpolitik itu haknya masing-masing. Menurut gue, kalau orang mau ngomong aji mumpung, bukan masalah," tandas Giring Ganesha.

Keluar dari Zona Nyaman

Keseriusan Giring Ganesha keluar dari zona nyaman karena berniat untuk bekerja dan melayani masyarakat. Hal itu bisa berhasil dan ada hasilnya.

"Buktinya Pak Jokowi, Ibu Risma, ada Ridwan Kamil, dan masih banyak. Asalkan itu, niatnya bekerja, jangan berpolitik," tandas Giring Ganesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading