Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Pamer Wajah Dari Dekat, Warganet: Mulus Banget

Fimela.com, Jakarta Siapa bisa menolak pesona Nia Ramadhani. Cantiknya ibu tiga anak ini memang sudah jadi rahasia umum. Dalam berbagai kesempatan, paras Nia kerap mencuri perhatian dan menuai pujian dari tak sedikit orang.

Seperti baru-baru ini, istri Ardie Bakrie tersebut kedapatan menggunggah potret wajahnya dari jarak begitu dekat. Padahal tengah mengiklankan sebuah salon tempatnya melakukan perawatan bulu mata, Nia malah membuat warganet salah fokus.

Bukan hanya memperhatikan bulu mata Nia, netizen malah dibuat terpana oleh mulusnya wajah perempuan 28 tahun tersebut. Potret ini pun berbuah deretan komentar dengan pujian yang tak jarang tampak.

"Mulus banget mukanya," tulis salah satu netter. "Aduh kak Nia cantiknya bikin ngiri ya," sahut yang lain. "Cantiknya kebangetan sih ini," sambung seorang warganet mengomentari potret wajah perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Tak hanya sekali, dalam sederet unggahan di akun Instagram-nya, pujian betapa cantik paras Nia Ramadhani tak jarang terlihat. Sudah beranak tiga kiranya tak membuat pesona pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini luntur. 

Nia Ramadhani yang Lekat dengan Pujian

Kendati tak lagi sebegitu aktif di dunia hiburan, bukan berarti sosok Nia Ramdhani tak menarik atensi publik sama sekali. Nyatanya dalam berbagai kesempatan, istri Ardie Bakrie ini kerap menyedot perhatian tak sedikit orang.

Dari sekian banyak alasan, cantik paras Nia jadi satu yang kerap disoroti. Dengan ragam riasan wajah, mulai dari natural sampai terkesan bold, perempuan yang dulunya lekat dengan peran antagonis ini memesona publik.

Tak Hanya Paras Nia Ramadhani yang Kerap Membuat Iri

Tak hanya paras yang sering membuat banyak orang iri dengan Nia Ramadhani. Status Nia sekarang, yakni istri dari anak salah satu konglomerat, juga kerap membuat banyak orang mendambakan hidup seperti perempaun 28 tahun tersebut.

Kerap memperlihatkan gaya hidup glamor membuat tak sedikit orang bertanya, berapa uang bulanan yang diterima Nia? Dalam sebuah kesempatan, Nia kedapan enggan menyebut nominal uang belanjanya. Ia hanya mengatakan cukup dan sekarang hidupnya sudah enak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading