Sukses

Entertainment

Bercandaan Nia Ramadhani yang Membuatnya Dipermalukan di Depan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja mendapat perlakukan yang menurutnya kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, dalam sebuah keterangan, perempuan 28 tahun tersebut mengaku habis dipermalukan di depan banyak orang.

Insiden ini bermula ketika Nia hendak menonton sebuah konser di Singapura. Di tengah ramai orang, tiba-tiba ada seorang perempuan yang menghampiri dan mengajak Nia berfoto, juga izin untuk merekam ibu tiga anak tersebut di Instagram Story.

Mendapat izin dari Nia, ia pun mulai 'beraksi'. "Ada orang tiba-tiba datang, mbak boleh nggak foto, Insta Story boleh," ucap Nia ketika datang sebagai bintang tamu di sebuah program di salah satu stasiun televisi, belum lama ini.

Setelah merekam, siapa sangka kata-kata yang keluar dari mulut perempuan itu malah sama sekali diduga dan membuat istri Ardie Bakrie ini malu di hadapan tak sedikit orang. Dengan suara keras, perempuan itu menyindir bercandaan Nia tempo waktu.

"Nia adalah wanita yang paling cantik. Yang tidak akan pernah disakiti. Ini nih cewek yang paling cantik, yang nggak bakal pernah disakitin," tutur Nia Ramadhani menirukan ucapan perempuan yang tak dikenalnya tersebut.

Nia Ramadhani Dibuat Kesal

Mendengar kata-kata yang tak dingin didengarnya, Nia Ramadhani tak menampik bila dirinya naik pitam. "Ancur nih orang. Kesal banget. Orang-orang lagi (mau nonton) konser, orang pada nengok," ucap salah satu personel Girls Squad tersebut. 

Kadung malu karena tiba-tiba menjadi perhatian banyak orang di luar negeri, Nia mengaku tak marah-marah pada orang tersebut. Walau kesal, ia memilih untuk berlalu setelah memberi 'penjelasan' singkat.

Tanggapan Nia Ramadhani Usai Dipermalukan

Marah bukan main, Nia Ramadhani malah memilih memberi penjelasan singkat pada perempuan tak dikenalyang sudah mempermalukannya di muka umum.  Dengan singkat, Nia hanya menjelaskan kalau perkataannya tempo hari itu hanya bercanda.

"Mbak, bercanda kali, mbak. Langsung gue tinggal," ucap Nia. Sebagaimana diketahui, ucapan bercandaan Nia adalah perempuan tercantik yang tak akan pernah disakiti keluar saat momen perayaan ulang tahun sang suami, Ardie Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading