Sukses

Entertainment

Mantab Berhijab, Mulan Jameela Selektif Pilih Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini rupanya menjadi momen bersejarah bagi penyanyi Mulan Jameela, ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan busana muslim alias berhijab. Mulan Jameela mengatakan bahwa ia niat berhijab sudah ada dibenak hatinya sejak beberapa bulan lalu.

Namun, keinginan berbusana muslim atau berhijab baru muncul ketika Mulan Jameela pulang dari perjalanan wisata rohani ke Palestina bersama suaminya, Ahmad Dhani.

"Keinginan berkerudung memang sudah lama, tapi sempat on off gitu. Jadi setelah pulang dari Palestina semakin memantapkan niat untuk berhijab, apalagi permintaan mas Dhani udah dari lama, ya insya Allah doain untuk terus seperti ini," kata Mulan kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Pelantun Wonder Women itu mengatakan mendapat suatu hidayah untuk berhijrah ke arah yang lebih baik. Bahkan, ada beberapa alasan Mulan Jameela untuk berhijrah merubah penampilannya dengan berbusana muslim atau hijab. perempuan berusia 38 tahun ini pun bersyukur keputusan berhijab juga didukung Ahmad Dhani.

"Pas mas Dhani liat aku pake kerudung ya dia seneng banget. Kan aku bilang mau berhijab pas pulang dari Palestina cuma sempat terhambat pekerjaan. Akhirnya dia yang terus ingetin aku, ya merasa itu adalah bentuk support dari suami," urai Mulan Jameela.

Mulan Jameela selektif pilih tawaran pekerjaan

Setelah berhijab, Mulan Jameela berusaha selektif menerima tawaran pekerjaan khususnya bernyanyi. Meski begitu, ia tidak takut kehilangan pasar nyanyi di panggung musik Tanah Air.

"Pakai kerudung kan bukan berati kita tidak boleh menyanyi, ummi Elvi Sukaesih masih bisa nyanyi. Tapi memang tidak semua pekerjaan bisa aku terima. Enggak apa - apa, kan rezeki mah ada Allah," kata Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading