Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Bertobat, Berhijab dan Minta Diampuni Segala Dosa

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela membulatkan tekadnya untuk berhijab. Bagi Mulan, keinginan untuk berhijab sudah lama ada dalam dirinya. Keinginan tersebut makin kencang sejak ia pulang wisata religi ke Palestina bersama Ahmad Dhani karena merasa kian nyaman dan tenang.

"Karena ngerasa kayak selama sembilan hari di sana, enak aja, nyaman, tenang gitu, nyaman. Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku, misalnya, kalau mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," jelas Mulan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Mulan mengatakan resmi berhijab pada 14 Mei 2018 lalu. Sebetulnya, keinginan tersebut sudah lama tertanam dalam dirinya. Apalagi, Dhani juga sudah lama memintanya untuk berhijab.

"(Niat) sudah lama sebenarnya, niatnya pengin pakai kerudung sudah lama ya, cuma kayak masih on off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu. Kalau permintaan mas Dhani sudah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," ujar Mulan Jameela

Mulan Jameela Tobat

Secara terpisah, melalui akun Instagram pribadinya Mulan Jameela mengunggah video singkat tentang introspeksi diri yang disuarakan oleh budayawan Emha Ainun Nadjib. Dalam keterangan video itu, Mulan menuliskan doa lirih terkait dirinya. Keterangan video tersebut layaknya sebuah pertobatan Mulan atas segala dosa- dosanya.

"Ya Allah.. hamba tau, hamba jauh dari sempurna Ya Allah..Hamba tau hamba tak luput dari dosa.. Karna itu jauhkan hamba dari sifat berburuk sangka. Ya Allah..," tulis Mulan, Kamis (24/5/2018).

Minta Diampuni Segala Dosa

"Ampuni segala dosa2 hamba 😭🙏🏻 Jauhkan dari sifat menyombongkan diri, karna hamba tau semua kebaikan hanya datang dari-Mu. Ya Allah..," lanjut Mulan.

Jalan dan Petunjuk

"Berilah jalan dan petunjuk utk semua langkah hamba, dan hamba memohon RidhoMu di setiap hajat hamba. Ya Allah.. penuhi hati hamba, makhluk yg secuil ini dengan rasa syukur hanya kepadaMu. Aamiin ya Allah 😭🙏🏻," kata Mulan Jameela.

What's On Fimela
Loading