Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sempat Minta Mulan Jameela Berhijab

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela kini punya penampilan baru. Pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu kini telah mantap mengenakan hijab. Mulan Jameela berhijab sejak tanggal 14 Mei kemarin.

Saat ditemui di sebuah acara, memang terlihat senyum Mulan Jameela menceritakan perjalanan dirinya akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Mulan Jameela berhijab, salah satunya memang sudah lama diminta sang suami, Ahmad Dhani.

 

"(Niat) sudah lama sebenarnya, niatnya pengin pakai kerudung sudah lama ya, cuma kayak masih on off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu. Kalau permintaan mas Dhani sudah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," ujar Mulan Jameela, Kamis (24/5/2018) di Jakarta.

Mulan menambahkan, keinginannya mengenakan hijab semakin kuat saat ia pulang dari Palestine beberapa waktu lalu. Saat itu Mulan merasakan kenyamanan saat mengenakan hijab.

 

"Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah penginnya langsung (berhijab) gitu ya. Karena ngerasa kayak selama 9 hari di sana, enak saja nyaman, tenang gitu, nyaman. Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku kalau misalnya mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," terang Mulan.

"Aku ngeliat di sana banyak hal di sana, aku mau pakai jilbab bukan karena dari Palestina aja, tapi memang dari Palestina ini semakin menancapkan hati aku untuk berjilbab. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," ujar Mulan lebih lanjut.

 

Di media sosial, banyak pujian terhadap Mulan Jameela terkait keputusannya mengenakan hijab tersebut. Namun tidak sedikit pula yang memberikan komentar negatif atas niat baik Mulan tersebut.

Sumber: KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Terkait Kasus Karantina Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Punya Panggilan Baru untuk Mulan Jameela