Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 194 Tayang Jumat, 25 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Jumat, 25 Mei 2018. Aris dan yuni di jalan. Yuni cerita ke Aris. salah satu hal yang bikin Yuni merasa nggak sanggup di dekat Putra, itu adalah sifat dominan Putra. Yuni rasanya engap, semua semua harus turuti kemauannya putra.

Kayak tadi itu. Nyuruh dateng aja harus langsung. Aris lalu tanya.. tapi putra udah baikan yun? Yuni bilang semalam waktu dia tinggal pulang, Putra udah tidur. Tapi pagi ini Yuni dengar kabar katanya Desi mau menceraikan putra. Aris tampak kaget. Apa? Yuni menarik nafas berat.bilang semuanya pasti ada hubungannya dengan aku.

 

Yuni bilang kalau ia nggak perlu dihibur. ARis bilang ia tidak menghibur, tetapi ngomong kenyataan. Yuni menatap ARis. mereka jadi berpandangan baper.. hingga Aris nggak liat ada mobil di seberang.. citt! Aris ngerem.. yuni terlempar ke ARis.. mereka kayak pelukan.. YUni dan Aris pandang pandangan.. jadi saling baper..

Aris dan Yuni datang ke sebuah event, ingin miting dengan client. Aris dan Yuni kaget saat bertemu Afifah di sana. Ternyata afifah dan Rangga sedang mengurus event pak Feri yang juga client Aris. Rangga kaget liat Aris dan yuni disitu. semua jadi saling canggung. Saat itu pak feri muncul dan sapa ARis dan Yuni.

 

Afifah menatap kepergian Aris dan Yuni dengan sedih.. Rangga dengan tengil langsung keluarin sapu tangan, kasih ke Afifah. Afifah kaget. ngapain kamu kasih aku sapu tangan? Rangga : ya itu udah mau nangis kan? Afifah : sembarangan! Aku ini sekarang udah jadi perempuan kuat tau! kalo Cuma liat mas aris sama yuni aja, gak bakal bikin aku baper!

Ternyata ARis yang belum jauh denger.. Aris menoleh. Aris tampak sangat sedih melihat AFifah yang ngotot bilang dia gak baper liat ARis bersama yuni. dan lebih sedih lagi liat Rangga yang afifah yang berantem dan keliatan sangat akrab. Yuni juga ikut berhenti. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading