Sukses

Entertainment

Bersama Mulan Jameela dan Anak-anaknya, Dul Jaelani Beri Kejutan Ultah untuk Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani genap berusia 46 tahun pada 26 Mei lalu. Merupakan momen yang dianggap spesial, orang-orang terdekat Dhani, termasuk sang putra, Dul Jaelani, Mulan Jameela, dan anak-anaknya pun memberi kejutan pada lelaki berkepala plontos tersebut.

Surprise ini kiranya merupakan ungkapan rasa sayang pada pentolan band Dewa 19 tersebut. Tepat tengah malam, Dul bersama dengan Safeea, saudara, serta teman-teman Dhani menyiapkan kejutan di hari ultah mantan suami Maia Estianty tersebut.

Di antara kerumunan yang hadir, tampak pula Mulan dan putrinya, Tyarani Nugraha. Lewat sejumlah unggahan di media sosial, momen ulang tahun ini dibagikan oleh orang-orang terdekat lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Sementara Mulan tampak berada di depan sang suami, Dul dan Safeea terlihat berada di sisi kanan-kiri Dhani ketika ia meniup lilin ulang tahun. Putri Dhani dan Mulan, Safeea, bahkan terlihat membantu sang ayah meniup lilin.

Terlepas dari memberi kejutan bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya, di momen ulang tahun Ahmad Dhani, Dul Jaelani kedapatan mendoakan sang ayah. Adik Al dan El ini berharap ayahnya semakin sehat dan bijaksana, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading