Sukses

Entertainment

Amanda Caesa, Mengintip Cantiknya Wajah Anak Kedua Parto

Fimela.com, Jakarta Adalah Amanda Caesa, putri kedua Parto Patrio yang menyita perhatian. Pasal sebelumnya, ternyata tak sebegitu banyak orang yang tahu bila salah satu pelawak kawakan itu memiliki putri berparas menawan.

Sosok gadis yang akrab disapa Chacha ini beberapa kali terlihat menghiasi feed Instagram sang ayah. Lama-lama, tak sedikit orang yang kemudian dibuat jatuh hati oleh menawannya paras perempuan berambut panjang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Parto memang terbiasa mengunggah momen kebersamaan bersama keluarga di akun Instagram-nya. Mulai dari kumpul-kumpul biasa, sampai liburan ke luar negeri, semua tak absen dibagikan lelaki 57 tahun itu.

Dari sekian banyak wajah yang tampak, paras Chacha kerap menyedot perhatian. Pujian betapa cantik wajahnya, juga bercandaan minta dikenalkan, semua tak luput dari respons penghuni jagat maya.

"Mas Parto anaknya cantik ya," tulis salah satu netizen. "Aduh cantik," sambung yang lain. "Om Parto, boleh nggak nih kalau dikenalin sama anaknya?" timpal seorang netter mengomentari potret Amanda Caesa.

 

Amanda Caesa Sudah Berkecimpung di Jagat Hiburan

Kendati tak jadi pelawak seperti sang ayah, Parto Patrio, Amanda Caesa juga memilih terjun ke jagat hiburan. Ia diketahui memiliki minat di dunia seni peran. Kecintaan Chacha terhadap akting sudah terbukti dengan terlibat di sebuah project.

Sebagaimana diketahui, Chacha merupakan pemain film Pills n Potions yang pernah ditayangkan dalam GPS Film Festival awal tahun ini. Namun, sayang, belum ada kabar bahagia lagi tentang geliat dirinya di dunia entertainment.

Cantiknya Anak-anak Parto Patrio

Sebelum Amanda Caesa, anak Patro Patrio dari pernikahan yang pertama, Ashrida Dwi Handayani, sudah menambat hati publik lewat catik parasnya. Namun, Ashrida kini tak lagi single. Pada Mei tahun lalu, ia sudah menerima pinangan sang kekasih.

Dalam potret yang dibagikan Ashrida di akun Instagram-nya, tampak sang ayah hadir di hari bahagia itu. Setelahnya, ia bersama sang suami terlihat menghabiskan momen bulan madu di Sydney, Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading