Sukses

Entertainment

Sekarang Pakai Hijab, Mulan Jameela Bakal Lelang Baju Panggung yang Terlalu Ketat

Fimela.com, Jakarta Bulat sudah tekad Mulan Jameela untuk istiqamah mengenakan hijab. Kendati mengaku sempat ragu, istri Ahmad Dhani ini akhirnya memutuskan menutup aurat yang ternyata sudah lama ingin dilakukannya.

Mendukung niat tersebut, Mulan rencananya bakal melelang baju panggung yang terlalu ketat. Ya, sebelum memutuskan berhijab, perempuan asal Garut, Jawa Barat, ini memang dikenal cukup sering berpenampilan seksi.

Keputusan berhijab ini membuat pelantun lagu Wonderwoman tersebut harus lebih selektif dalam berpakaian. "Masih banyak sih baju-baju dan aku kebetulan dari dulu kalau pakai baju suka kasih-kasih, kadang-kadang ke panti atau ke saudara-saudara. Ya mungkin habis ini aku sortir," ujar Mulan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

"Banyak banget baju-baju nyanyi yang ngetat di badan. Kayaknya nggak mungkin dipakai lagi. Teman aku ngajak dilelang," tambah Mulan. Namun demikian, Mulan tak menjadikan hijab sebagai halangan untuk tetap berkarier di ranah hiburan.

"Manggung ya pakai kerudung dong. Kalau menurut aku, sekarang kerudung, fashion juga sudah bagus gitu ya nggak kayak dulu lagi. Kalau dulu tuh fashion kayak mentok, bingung gitu pakai kerudung gimana. Sekarang sudah banyak banget fashion baju-baju muslim tuh, wah sudah bagus-bagus banget," tutur Mulan Jameela.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Terkait Kasus Karantina Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Punya Panggilan Baru untuk Mulan Jameela