Sukses

Entertainment

Kondisi Kim Sa Rang Pasca Sebulan Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Sekitar pertengahan April lalu, Kim Sa Rang dikabarkan mengalami cedera serius di bagian kakinya saat hendak berbelanja di Italia. Miss Korea 2000 itu kemudian langsung diterbangkan kembali ke tanah kelahirannya untuk menjalani operasi.

Sebulan berlalu, Leo International selaku agensi Kim Sa Rang pun akhirnya memberikan kabar terbaru tentang kondisi sang artis. Sekitar empat minggu menjalani perawatan intensif di rumah sakit, kondisi Kim Sa Rang saat ini sudah membaik.

"Hallo, ini Leo International, agensi Kim Sa Rang. Kami sangat bahagia memberitahukanmu tentang Kim Sa Rag yang sudah keluar dari rumah sakit," ujarnya sebagaimana dikutip Soompi.

"Dia telah menyelesaikan perawatan sebulan di rumah sakit untuk retak kakinya saat kecelakaan mendadak April lalu, dan pemulihan cepat untuk kemudian pulang pada 26 Mei," lanjut agensi.

Meski telah diperbolehkan pulang, namun Kim Sa Rang masih harus menjalani perawatan lanjutan agar kondisi kakinya benar-benar pulih. "Setelah keluar (Rumah Sakit), ia berencana untuk mengikuti sisa jadwal pemulihannya dengan terapi fisik ringan dan perawatan rawat jalan," tutur agensi Leo International.

Vakum dari dunia hiburan

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Kim Sa Rang pun terpaksa menunda aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan, beberapa kontrak kerjanya harus dihentikan sementara waktu.

"Kim Sa Rang juga akan melanjutkan kegiatan yang ditunda seperti syuting iklan. Dia juga telah melihat tawaran casting saat berada di rumah sakit dan menemukan kembali cintanya untuk pekerjaannya selama waktu itu. Dia akan segera kembali," jelas agensi mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading