Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aline Adita, Sophia Latjuba, Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pernikahan Aline Adita. Setelah 10 tahun bercerai, akhirnya Aline Adita menemukan pendamping hidupnya. Aline dan James Midgley sudah empat tahun menjalin hubungan asmara. James adalah warga negara Australia. Selama empat tahun itu, keduanya menjalani proses pacaran LDR.

Aline Adita dan James resmi menikah pada Sabtu (26/5/2018) di Bali. Dalam pernikahan yang berlangsung tertutup untuk media tersebut, Aline terlihat cantik dengan mengenakan busana pengantin berwarna putih. Melalui video yang tersebar di media sosial, senyum Aline terlihat mengembang saat menuju altar.

 

Aline menikah, diantar sang ayah hingga ke altar. Sementara di altar sudah menanti James Midgley yang tampil dengan setelan jas. Ia juga terlihat tersenyum menyambut kedatangan Aline.

Dalam acara pemberkatan pernikahan itu, terlihat hadir Shanty Paredes, Rianti Cartwright dan Happy Salma. Setelah pemberkatan, Aline Adita dan James Midgley langsung menyelenggarakan resepsi pernikahan. Melalui video yang tersebar di media sosial, resepsi pernikahan tersebut dilangsukan di ruang terbuka.

 

Sophia Latjuba dikabarkan punya pacar baru

Setelah putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba dikabarkan memiliki gandengan baru. Melalui akun instagramnya, Sophia Latjuba terlihat sedang menggandeng lengan seorang lelaki yang tengah membelakangi kamera. Sementara Sophia Latjuba terlihat senyum sumringah menghadap kamera.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Meski dalam keterangan foto Sophia Latjuba memberikan hastag bestfriends yang artinya teman baik, namun tetap saja banyak netizen yang beranggapan, Sophia Latjuba sudah move on dari Ariel NOAH.

Netizen sempat dikejutkan dengan pengakuan Sophia Latjuba yang sudah putus dengan Ariel NOAH sejak awal 2018. Memang, akhir 2017, sempat beredar kabar, hubungan Sophia dan Ariel tengah merenggang. Bahkan foto-foto mesra keduanya sudah hilang dari akun instagram Sophia Latjuba.

 

Nia Ramadhani dan getah dari ucapannya

Nia Ramadhani pernah bercerita tentang pengalaman tidak mengenakkan saat ia hendak menonton konser di Singapura, belum lama ini. Nia dipermalukan seorang perempuan yang awalnya hendak meminta foto bersama.

Namun, tanpa diduga perempuan tersebut malah berteriak bahwa Nia Ramadhani adalah perempuan paling cantik yang nggak akan pernah disakiti. Memang, Nia pernah mengucapkan dirinya tak akan pernah disakiti memalui instastory-nya beberapa waktu lalu.

Berita tentang Aline Adita, Sophia Latjuba dan Nia Ramadhani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading