Sukses

Entertainment

Ketika Nia Ramadhani Kena Getah Ucapannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani bercerita, belum lama ini, ia mendapat perlakukan tak menyenangkan dari seorang perempuan tak dikenal. Disebutkan Nia, orang tersebut berhasil mempermalukan perempuan 28 tahun itu di hadapan banyak orang.

Kejadian ini bermula ketika ibu tiga anak tersebut tengah menonton sebuah konser di Singapura. Tiba-tiba saja ada seorang perempuan yang menghampiri Nia untuk meminta foto dan izin untuk merekamnya di Instagram Story.

"Ada orang tiba-tiba datang, mbak boleh nggak foto, Insta Story boleh," ucap Nia ketika hadir sebagai bintang tamu di salah satu program di sebuah stasiun televisi swasta. Siapa sangka, ucapan orang tersebut malah membuat Nia malu di muka umum.

Dengan suara keras, perempuan itu mengatakan, Nia adalah wanita yang paling cantik yang tidak akan pernah disakiti.  "Ini nih cewek yang paling cantik, yang nggak bakal pernah disakitin," tutur Nia menirukan ucapan orang tersebut.

Langsung jadi pusat perhatian, Nia Ramadhani mengaku kesal pada orang tersebut. "Ancur nih orang, kesel banget. Orang-orang lagi (nonton) konser, orang pada nengok. Mbak bencanda kali mbak, langsung gue tinggal," imbuhnya.

Ucapan yang Membuat Nia Ramadhani Dipermalukan

Kembali ke perayaan ulang tahun sang suami, Arie Bakrie, beberapa waktu lalu. Kala itu, Nia Ramadhani direkam oleh seorang teman, di mana ia bercanda bila wajah cantiknya membuat tak akan ada orang yang tega menyakiti.

"Muka kayak gue, mana ada yang nyakitin," ucap Nia kala itu. Di unggahan Instagram Story itu, Nia menuliskan, "Jangan dicontoh! Pedenya kelewatan.". Ia juga menjelaskan, ucapan tersebut merupakan jawaban dari pertanyaan seorang penyanyi yang tengah mengisi acara di pesta ulang tahun Ardie, "Siapa yang pernah disakitin?".

Komentar Miring Menghampiri Nia Ramadhani

Sebelum kejadian tak mengenakan itu menimpa, atas ucapan tersebut, Nia Ramadhani sudah lebih dulu dihinggapi komentar kurang mengenakkan. Sebagaimana diketahui, Instagram Story Nia memang di-repost salah satu akun gosip di Instagram.

Beberapa di antara warga dunia maya mengatakan bercandaan ibu tiga anak ini sudah keterlaluan dan semestinya tak usah berucap begitu. Namun demikian, ada juga yang santai menanggapi, bahkan ikut tertawa bersama bercandaan Nia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading