Sukses

Entertainment

Selamat! Giring Ganesha dan Cynthia Riza Dikaruniai Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Usai sudah penantian pasangan Giring Ganesha dan Cynthia Riza bersua anak keempat mereka. Pasal, pada Senin (28/5), bayi berjenis kelamin lelaki itu telah lahir ke dunia. Baik Giring dan Cynthia, keduanya kompak menyebarkan kabar bahagia ini.

Lebuat sebuah ungghan di akun Instagram-nya, Cynthia mengungkap kelahiran anak keempat mereka sekaligus menyebut nama sang buah hati. "Selamat datang ke dunia anak keempat kami, Abraham Zhafir Ganesha," tulisnya.

Perempuan 29 tahun itu juga menyebutkan, kehadiran sang buah hati merupakan pelengkap kebahagiaan yang dirasakan. "Lengkap sudah kebahagiaanku," imbuh perempuan yang sudah menikah dengan Giring sejak 2010 silam tersebut.

Sementara, Giring pun mengungkap kabar serupa. Tak hanya soal kelahiran anak lelakinya, vokalis band Nidji ini juga menulis pesan demi pesan untuk anak yang rencananya bakal jadi si bungsu tersebut.

"Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha. Hidupilah hidupmu dengan penuh perayaan agar nanti di penghujung jalanmu tidak ada penyesalan yang kau bawa," tulis suami Cynthia Riza, Giring Ganesha.

Arti Nama Keempat Giring Ganesha dan Cynthia Riza

Dalam unggahan yang sama, Giring Ganesha kedapatan menjelaskan artis nama anak keempatnya. "Ayahmu memberi nama Abraham berdasarkan seorang Negarawan yang mengubah sejarah Amerika Serikat bernama Abraham Lincoln. Bagaimana dibawa pimpinannya, AS berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan, juga persamaan hak asasi manusia," tulisnya.

"Zhafir yang berarti pemenang akan selalu tersemat sebagai doa kami kedua orangtuamu. Semoga nanti di dalam segala niat dan kegiatan yang kamu jalankan, kamu akan selalu menjadi pemenang. Nama Zhafir disematkan oleh Bapak Mohammad Quraish Shihab kepada dirimu setelah aku meminta kepada beliau untuk menamai dirimu" imbuhnya.

"Ganesha adalah nama ayahmu yang disematkan oleh eyang kakungmu. Semoga nama ini juga akan memberikan kamu kebijaksanaan serta wawasan yang tanpa hujung," tulis Giring menjelaskan arti nama bayi lelakinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading