Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Boy William, Dul Jaelani, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan sebenarnya antara Boy William dan Ayu Ting Ting. Boy William sudah mengenak ibu satu anak itu sejak 2010. Itu tandanya, ia sudah menjalin pertemanan selama delapan tahun. Menurut Boy, banyak hal yang diketahui tentang Ayu Ting Ting, begitupula sebaliknya.

Keduanya saat ini kembali dipersatukan dalam sebuah film berjudul Dimsum Martabak. Ayu dan Boy menjadi pasangan di film tersebut. Netizen pun menjodohkan keduanya lantaran dirasa cocok. Apalagi, netizen berharap Ayu Ting Ting bisa lepas dari gosip hubungannya dengan Raffi Ahmad.

 

Boy sendiri ternyata sudah memiliki kekasih. Ia telah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan ini. Lantas apakah sang pacar cemburu dengan Ayu Ting Ting? Boy menegaskan, jika sang kekasih sangat mengerti tentang profesinya yang banyak diisukan dengan perempuan lain.

Bagi Boy William, isu hubungannya dengan Ayu Ting Ting adalah hal yang bias. Nyatanya, menurut Boy, saat ini ia nyaman dengan persahabatannya yang dibangun selama ini dengan Ayu Ting Ting.

 

Dul Jaelani ungkap perbedaaan Mulan Jameela dan Maia Estianty

Dul Jaelani, anak ketiga pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ungkap perbedaan sang bunda dengan Mulan Jameela. Dul memang sempat tinggal bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ia pun jadi mengetahui sifat dan perilaku Mulan Jameela.

Salah satu yang sama, menurut Dul adalah perlakuan dan kasih sayang dari Maia dan Mulan. Dul juga ternyata suka mencurahkan isi hatinya pada Mulan Jameela selain pada Maia Estianty.

Hanya saja menurut Dul Jaelani, ia merasa lebih nyaman untuk intens mencurahkan isi hatinya kepada Maia Estianty sang bunda. Sementara itu, hingga saat ini Dul masih memanggil Mulan Jameela dengan sebutan tante.

 

Nikita Mirzani ungkap tanggal pernikahan dengan Dipo Latief

Akhirnya Nikita Mirzani mengkonfirmasi tanggal pernikahannya dengan Abdul Latief. Sebelumnya, ibu dua anak itu memang berterus terang telah menikah dengan Dipo, hanya saja ia masih menyembunyikan tanggal pernikahannya.

Namun saat ini Nikita tak lagi bisa mengelak saat dikonfirmasi perihal tanggal pernikahannya, 18 Februari 2018. Nikita Mirzani mengaku tak bisa berbohong lantaran sedang menjalani puasa.

Berita tentang Boy William, Dul Jaelani dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading