Sukses

Entertainment

Ditemani Tunangan, Paris Hilton Hadiri Pernikahan Adiknya

Fimela.com, Jakarta Pasca bertunangan awal tahun lalu, Paris Hilton dan Chris Zylka hampir tak bisa terpisahkan. Ke mana Paris pergi, maka di sanalah selalu ada Chris yang mendampingi. Seperti saat artis 37 tahun itu menghadiri pernikahan sang adik, Baron Nicholas Hilton II.

Baron diketahui baru saja resmi menikahi tunangannya yang juga sosialita papan atas, Tessa Grafin von Walderdorff. Pernikahan sendiri berlangsung intim di negara kepulauan tropik, St. Barthélemy, Amerika Utara.

Dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, acara pernikahan adik Paris ini ternyata berlangsung selama berhari-hari di tepian pantai St. Barts. Meski demikian, kesan mewah tetap terlihat di acara sakral ini.

Paris sendiri tampil cantik dalam balutan dress biru yang senada dengan ibu serta adik perempuannya. Sementara Chris tampak kompak memakai busana putih seperti ayah Paris, serta dua mempelai yang tengah berbahagia.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Paris Hilton dilangkahi oleh adiknya. Sebelumnya, adik pertama Paris, Nickt Hilton telah terlebih dulu menikah dengan James Rothschild.

Sekedar untuk diketahui, adik ipar Paris Hilton, Tessa Graffin ternyata merupakan keturunan bangsawan Jerman klan van Walderdorff. Wanita berambut pirang itu pun memiliki gelar Countess di depan namanya, sayangnya ia jarang menggunakan gelarnya iu.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading