Sukses

Entertainment

Sosok Ayah Olla Ramlan di Mata Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Di antara sejumlah pelayat, terlihat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memberi penghormatan terakhir pada ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, yang meninggal dunia pada Senin (4/6).

Di mata lelaki kelahiran Pekanbaru, 48 tahun silam tersebut, semasa hidup, almarhum adalah pengusaha yang ulet dan penuh disiplin. Mendiang Muhammad Ramlan juga dikenalnya sebagai seorang yang dermawan.

“Saya kenal dia sebagai pengusaha di Kalsel. Beliau pengusaha yang gigih dan disiplin. Dekat dengan masyarakat, senang berbagi. Saya pernah saat itu ikut buka puasa bersama beliau di Banjarmasin dan ia memberi santunan pada fakir miskin,” kata Sandi di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Selain Sandi, sejumlah artis juga terlihat datang melayat. Mereka adalah Nindy, Dewi Sandra, Ashanty, dan Teuku Zacky. Tampak juga beberapa karangan bunga, di antaranya dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, artis Luna Maya, dan pengusaha Erick Tohir.

Karena sakit yang diderita, ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6), sekira pukul 18.05 WIB. Rencananya, salah satu kenalan Sandiaga Uno ini bakal dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6) pagi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kental Unsur Yogyakarta, Film Losmen Bu Broto Dapat Apresiasi dari Sandiaga Uno
Artikel Selanjutnya
Jadi Inspirasi untuk Majukan Mutu Pendidikan di Indonesia, Sandiaga Uno Bangga