Sukses

Entertainment

Setelah Melahirkan, Choo Ja Hyun Alami Kejang-kejang

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Choo Ja Hyun baru saja melahirkan anak pertamanya pada Jumat (1/6) lalu di sebuah rumah sakit di Seoul. Menurut pihak agensi, Choo Ja Hyun melahirkan bayi laki-lakinya dengan selamat dan sehat.

"Choo melahirkan bayi laki-laki yang sehat di Seoul. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat dan membutuhkan istirahat yang cukup," ujar agensi pada Chosun.

Sayangnya, baru beberapa jam setelah melahirkan, Choo Ja Hyun harus dilarikan ke ruang gawat darurat. Aktris kelahiran Beijing, 20 Januari 1979 itu pun menjalani operasi pasca melahirkan karena kejang yang dialaminya.

"Pada Jumat malam setelah melahirkan pada pagi dini hari, Choo Ja Hyun dilarikan ke ruang gawat darurat setelah dia menunjukkan gejala kejang. Penyebab dan penyakit yang tepat sedang dalam pemeriksaan," ungkap BH Entertainment seperti dikutip AllKpop, Senin (4/6).

Saat ini, Choo Ja Hyun tengah menjalani pemulihan sesuai arahan dokter. Sang suami, Yu Xiaoguang pun setia mendampingi sang aktris di masa-masa sulit ini.

"Choo Ja Hyun saat ini sedang istirahat seperti yang diarahkan oleh dokternya. Suaminya, Yu Xiaoguang berada di sisinya dan bayi terlihat sangat sehat," sambung agensi menjelaskan.

Ditemani persalinan

Kesetiaan Yu Xiaoguang ternyata tak berhenti sampai di situ. Sebelumnya, saat Choo Ja Hyun melalui proses persalinan, aktor sekaligus komposer asal Cina itu juga menemani.

"Yu bersama Choo pada saat melahirkan dan berbagi momen menakjubkan ini dalam hidup mereka," ungkap agensi.

Asmara Choo Ja Hyun

Choo Ja Hyun bertemu dengan Yu Xiaoguang di lokasi syuting pada 2012 silam. Berawal dari pertemanan, keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih dan menikah pada Januari 2017 lalu. Kebahagiaan Choo dan Yu pun semakin terlengkapi dengan kehadiran anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading