Sukses

Entertainment

Lulus S2, Tasya Kamila Dikabarkan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja lulus S2 di Columbia University New York, jurusan Administrasi Publik pada tahun 2018 ini. Saat wisuda, sang ibunda, Isverina dan kekasihnya, Randi Bachtiar pun datang jauh-jauh dari Indonesia untuk menghadiri hari bahagia Tasya.

Tasya mengaku sangat senang saat hari bahagianya tersebut orang-orang yang dicintanya datang mengunjunginya. "Ya seneng banget, karena orang-orang yang aku sayangi, aku pedulikan mereka datang memberi support aku pada saat wisuda," ungkap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Sudah berpacaran hampir 5 tahun dan menjalani hubungan jarak jauh, Tasya Kamila disinggung mengenai keseriusannya dengan Randi. Namun sayang wanita bertubuh mungil ini tak bisa banyak bicara. Tasya hanya menjanjikan jika ada kabar baik, ia akan memberitahukannya pada awak media.

"Kalau masalah serius kan next stepnya itu antara aku dan keluarga. Yang pasti kalau ada kabar baik pasti semuanya pada tahu," tambahnya.

 

Awak media pun kembali mempertanyakan, apakah Tasya Kamila akan menikah muda usai mendapatkan gelar Master of Public Administration. Namun Tasya hanya meminta doa yang terbaik saja dari semua.

"Hehehe doain saja," ujar Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading